Bakal Lakukan Vaksinasi Covid 19, DPD NasDem Barru Siapkan 500 Dosis Pertama

BARRU - kibarbarru.com DPD Partai NasDem Kabupaten Barru bakal mengadakan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Barru, Senin (13/9/2021)

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, bersama pengurus NasDem lainnya saat memimpin rapat teknis pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di kediamannya, Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatab Barru mengatakan, dalam vaksinasi ini pihaknya menyiapkan 500 dosis vaksin khusus untuk masyarakat Kabupaten Barru.

Lanjut dia, Vaksinasi Covid-19 khususnya Kabupaten Barru merupakan program Partai NasDem sebagai upaya  membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Selain itu, membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Barru

"Semoga dengan kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang secara tuntas mengikuti vaksinasi Covid-19 ini," kata H. Suardi Saleh yang juga Bupati Barru.

Untuk memaksimalkan kegiatan vaksinasi panitia menyiapkan jadwal vaksinasi untuk sesi pertama Jam 9 sampai jam 12, sedangkan sesi 2 jam 1 sampai jam 4 sore.

Vaksinasi ini dibuka untuk masyarakat umum, juga menerima vaksin pertama dan Vaksin kedua yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Nasdem Jl. Poros Mks-Pare depan Kantor Diknas Kabupaten Barru.

TIM REDAKSI
kibarbarru.com

Posting Komentar untuk "Bakal Lakukan Vaksinasi Covid 19, DPD NasDem Barru Siapkan 500 Dosis Pertama"