Berkah untuk Soppeng, Hasnah Syam Letakkan Pembangunan Gedung Workshop BLK Komunitas di Ponpes Darunnaiem Donri-Donri


BARRU - kibarbarru.com Sebagai Wakil Rakyat dari sepuluh Kabupaten/Kota Dapil II Sulsel, Legislator Senayan drg. Hj. Hasnah Syam MARS terus pesiar dari kampung ke kampung menyentuh Rakyat yang diwakili. Siang tadi, giliran Ponpes Daruunaiem di Dusun Pesse, Donri-Donri Soppeng, yang dikunjungi oleh Anggota Komisi IX DPR RI ini.

Tidak sebatas berkunjung, Hasnah Syam juga memulai peletakan Batu Pertama BLK Komunitas di kawasan pendidikan Darunnaiem, Pesse, Donri-Donri, Soppeng. Kamis (2/9/2021).

"Yang penting bagi saya adalah bagaimana keberadaan saya di DPR RI bisa membawa kemaslahatan untuk masyarakat banyak , merupakan suatu kepuasan tersendiri bagi saya bila keberadaan saya di DPR RI bisa membantu orang, Mohon doa nya supaya ke depan saya bisa mengemban amanah ini dengan Baik," ujar Hasnah Syam yang menyampaikan pidatonya dengan terus menampakkan senyum bahagia.

Dirinya mengaku bersyukur apa yang diamanahkan masyarakat, menjadikan perjuangannya membangun Dapil yang diwaliki bisa terealisasi.

Hasnah Syam menambahkan bahwa BLK komunitas bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja yang selain diberi bangunan dan mobiler juga disertai dengan biaya operasional untuk menunjang penggunaan dari BLK ini.

"Semoga terbangun dan sarana prasarananya kita lengkapi, untuk dapat melahirkan SDM unggul baik dari kalangan santri maupun masyarakat Soppeng yang ingin belajar di Workshop ini," tutupnya.

Pimpinan Ponpes, Najamuddin S.Ag.M.Pd.I yang dibersamai Ketua Yayasan Fatmawati A. Mappe, mengucap syukur dan terima kasihnya.

"Merupakan rezeki yg tdk terkira bagi kami akan adanya BLK multimedia ini ditengah tengah pesantren yg letaknya jauh dari keramaian dan di posisi ketinggian," sebut Najamuddin dengan penuh haru dan syukur.

Ia mengurai bahwa, santri berasal dari keluarga-keluarga yang akhirnya mereka bisa mendapatkan pendidikan secara gratis dan semakin baik dengan dimulainya pembangunan BLK Komunitas ini.

Posting Komentar untuk "Berkah untuk Soppeng, Hasnah Syam Letakkan Pembangunan Gedung Workshop BLK Komunitas di Ponpes Darunnaiem Donri-Donri"