Harlah NU di STIA AL Gazali Barru, Dua Tokoh KAHMI Barru Bertemu, Insan Cita HMI menjadi Doa


BARRU - kibarbarru.com Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama yang ke 95, berlangsung hikmat dan penuh semangat di Aula STIA Al Gazali Barru. Pasalnya, 48 tahun yang lalu, pada tanggal yang sama di 31 Januari, adalah hari lahir dari Ketua STIA Al Gazali Barru, DR. H. Kamaruddin Hasan, S.Ag, M.Pd.

Kegiatan peringatan Harlah NU yang diberi tajuk Dzikir dan Doa Bersama untuk Agama, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dirangkaikan dengan semaan Al Qur’an Sekolah Tinggi Indonesia Ilmu Administrasi (STIA) Algazali Barru itu di laksanakan di Aula Badaruddin Amin, Ahad (31/1/2021).

"Semoga setiap doa dan dzikir diijabah, aamin" harap Kamaruddin Hasan saat memberikan sambutan, Beliau juga berharap agar kegiatan ini menjadi salah satu bagian doa bersama agar Pandemi Covid-19 yang melanda Barru dan Dunia, dapat segera teratasi.

Penyuluh Agama Kemenag, Ustadz Ahmad Kamal, S.Ag, yang juga hadir mengikuti kegiatan Harlah NU ke 95, merasa berbahagia sebab sahabatnya yang akrab ia sapa dengan nama panjang "Ustadz Kamaruddin Hasan" turut merayakan milad di tanggal sama.

"Alhamdulillah, selamat hari lahir NU, semoga momentum ini dapat membuat kita semakin bersemangat menyebarkan prinsip Aswaja (Ahlusunnah Wal Jamaah)  dan meneguhkan komitmen berbakti dan mengabdi pada bangsa dan negara kita ini" sebut Ahmad Kamal yang dulunya merupakan aktivis HMI Sulsel era 90-an, dan akrab dipanggil "Bang Kamal".

Beliau juga secara lugas menyampaikan rasa syukurnya atas isyarat dari takdir kelahiran sahabatnya, yang kini memangku jabatan sebagai Ketua Perguruan Tinggi terbesar di Barru.

"Saya juga turut ucapkan selamat milad ke Ustad Kamaruddin Hasan, semoga kita semua dianugerahi kesehatan dan keselamatan untuk terus menapaki kehidupan, memberi teladan dan manfaat ke sebanyak mungkin ummat, khususnya membangun sebanyak mungkin  kader insan cita yang ideal" tambah Bang Kamal sembari mengucap spirit Insan Cita HMI.

Posting Komentar untuk "Harlah NU di STIA AL Gazali Barru, Dua Tokoh KAHMI Barru Bertemu, Insan Cita HMI menjadi Doa"