Warga,Tokoh,Masyarakat,Hingga Pemuda Parenring Solid Dukung SS-AK

BARRU - kibarbarru.com  Penduduk di Parenring, Desa Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riaja, komitmen mendukung Suardi Saleh-Aska Mappe di Pilkada 2020.

Warga, tokoh masyarakat dan pemuda di Parenring menyatakan sudah berniat untuk menangkan SS-AK. Mereka pun siap beramai-ramai ke Tempat Pengutan Suara (TPS) untuk coblos nomor 2 ini.

Salah seorang tokoh masyarakat Parenring, Herniadi, mengatakan penduduk di wilayahnya rata-rata mendukung pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera. 

Menurut Henriadi, meski sebelumnya SS-AK kerap diterpa isu miring, akan tetapi semua warga dikampung tak terpengaruh dengan hal itu.  

(Foto: Ask Mappe Bersama warga Parenring)

"Warga di sini tetap mendukung SS-AK. Tidak terpangaruh dengan gangguan kubu lain. Karena masyarakat sekarang sudah cerdas memilih pasangan calon pemimpin yang terbaik untuk Barru," kata Henriadi, Seusai sosialisasi Aska Mappe Kamis (3/12/2020).

"Kami prediksi 80 persen suara SS-AK di Parenring ini. Adapun dukungan bukan nomor 2 hanya pihak keluarga atau kerabat Paslon lain," ujarnya.

Lebih lanjut Henriadi menambahkan, sebagai wujud komitmen warga Parenring yang mendukung SS-AK, mereka siap sama-sama coblos nomor 2 SS-AK di TPS nanti. Tak akan beralih ke Paslon lain.

Komitmen warga ini juga dipertegas oleh tokoh perempuan Parenring, Naharia. Dia menyatakan siap kawal suara SS-AK di wilayah timur Barru ini.

Naharia menambahkan, dukungan warga Parenring dapat dipastikan akan diboyong oleh SS-AK. Alasannya, karena di kampung ini merasa sangat terbantu dengan program yang telah direalisasikan Suardi Saleh saat jadi bupati. Mulai dari bantuan pertanian, peternakan, hingga pembangunan jalanan di wilayahnya sudah mulus berkat suami Hasnah Syam itu.

"Makanya masyarakat Parenring sangat mendukung SS-AK untuk lanjutkan kepemimpinan di Barru. Kami yakin SS-AK akan menangkan suara di TPS Parenring nanti pada pemilihan 9 Desember mendatang," imbuhnya.

Posting Komentar untuk "Warga,Tokoh,Masyarakat,Hingga Pemuda Parenring Solid Dukung SS-AK"