Aska Mappe Di Mata Masyarakat Tanete Riaja, Sosok Pemimpin Yang Di Dambakan Warga

BARRU - kibarbarru.com Suardi Saleh -Aska Mappe merupakan Palson yang diunggulkan di Pilkada Barru 2020. Pasangan nomor 2 ini meraup banyak dukungan dari berbagai pihak karena dianggap sebagai pasangan yang paling tepat untuk memimpin Barru periode 2021-2026. 

Rata-rata, alasan masyarakat mendukung SS-AK karena keduanya sudah teruji, berpengalaman dan terbukti kinerjanya.

Selain daripada itu, tak sedikit masyarakat yang menjatuhkan pilihan ke Paslon bertegline Barru maju, sejahtera dengan alasan karena terkesan terhadap sosok Aska Mappe. 

Masyarakat Tanete Riaja misalnya, Aska Mappe dinilai sebagai calon wakil bupati yang peduli, dan ikhlas melayani. Hal itu terlihat saat masih menjabat sebagai Kapolsek Tanete Riaja selama dua tahun.

"Jauh sebelum mencalonkan, kita sudah kenal baik orangnya pak Aska. Waktu jadi Kapolsek Tanete Riaja cukup lama di sini kami selalu diperhatikan. Bagus pelayanannya dan betul-betul mengayomi masyarakat," kata Aris, tokoh masyarakat Dusun Bua, Desa Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riaja, Kamis (3/12/2020).

Aris juga mengaku kagum terhadap Aska, karena kepribadiannya yang santun dan ramah kepada siapapun. Di samping itu, suami Harlina juga disiplin dan mudah diajak berkomunikasi.

"Tak salah pak Suardi pilih pak Aska jadi wakilnya. Keduanya pasangan cocok dan paling tepat untuk pimpin Barru. Kami sangat mendukung," ujarnya.

Senada yang diungkapkan Norma, warga yang juga tinggal di Dusun Bua ini mengaku bangga punya calon pemimpin seperti Aska.

Aska Mappe menurut Norma, paham dengan kondisi serta kebutuhan warga. Sehingga Aska sangat cocok menjadi wakil dari incumbent Suardi Saleh.

"Sama-sama berpengalaman. Pak Aska lama di kepolisian jadi tahu kondisi warga apa yang dibutuhkan, begitupun dengan pak Suardi Saleh," tutur Norma.

Terpisah, warga Parenring, Murni menyebut dirinya mendukung penuh karena Aska Mappe punya kualitas individu yang mumpuni dan tangguh.

"Terbukti, selama karirnya dia punya prestasi.  Selama tugas di Tanete Riaja juga beliau begitu dekat dengan masyarakat , hingga warga pun mengenal dekat hingga jasa - jasa Aska Mappe selama menjabat kapolsek tanete riaja. (*fid).

Posting Komentar untuk "Aska Mappe Di Mata Masyarakat Tanete Riaja, Sosok Pemimpin Yang Di Dambakan Warga "