Tim Pemenangan SS-AK Ajak Warga ke TPS Berikan Hak Suara

BARRU - kibarbarru.com Tim pemenangan pasangan calon, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) menyerukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barru tanggal 9 Desember hari ini.

Ketua Tim Pemenangan SS-AK, Andi Anwar Aksa mengatakan bahwa Pilkada Barru adalah pesta demokrasi seluruh masyarakat Barru. Karena itu, kata dia, warga Barru selayaknya ikut berpesta dengan memberikan hak pilihnya masing-masing.

"Namanya juga pesta demokrasi, jadi ini kemeriahan seluruh warga Barru. Mari ki berikan hak suara ta di Tempat Pemungutan Suara (TPS) ta masing-masing, coblos nomor 2 untuk Barru Maju dan Sejahtera," kata Andi Anwar Aksa.

Ia menambahkan bahwa setiap suara rakyat yang masuk ke kotak suara adalah representasi calon pemimpin Kabupaten Barru ke depan. "Setiap suara ta itu akan menjadi arah pembangunan Barru pada periode 3 tahun ke depan, jadi jangan ki sia-siakan hak pilih ta," katanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Cilellang pendukung pasangan SS-AK, Andi Kurniawan Makkarateng mengatakan bahwa Pilkada itu bukan hanya memilih pemimpin tapi juga bagaimana melihat masa depan Barru tiga tahun ke depan.

"Ayo mari kita sama-sama ke TPS untuk coblos nomor 2, jangan ki Golput karena masa depan Barru ku dan Barru kita semua ada di tangan ta," kata Andi Kurniawan Makkarateng.

Untuk diketahui, hari ini 9 Desember 2020 merupakan hari pencoblosan secara serentak pada seluruh Pilkada yang ada di Sulsel dan nasional. Khusus di Sulsel, tercatat ada 12 kabupaten dan kota yang ambil bagian dari pesta demokrasi ini.

Posting Komentar untuk "Tim Pemenangan SS-AK Ajak Warga ke TPS Berikan Hak Suara"