Ketum PB KIBAR Prediksi Suardi - Aska Keluar Sebagai Pemenang Di Pilkada Barru 2020

(foto : Ketum PB KIBAR Fahrul islam S.KM,.M.kes)

BARRU - kibarbarru.com Hiporia kontestasi Pilkada 2020 di sulawesi selatan menguat, termasuk antusias masyarakat kabupaten Barru dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru 2020.

Di 9 desember 2020 ini ,sebagai ajang menentukan nasib kabupaten yang berjuluk kota Hibrida ini kedepan.

Berbagai analisis dan prediksi mengenai potensi paslon yang menguat, diantaranya lahir dari Ketum PB Kesatuan Aktivis Barru (KIBAR) Fahrul Islam S.KM,.M.kes selasa (8/12/2020).

Di temui di sala satu warkop di Desa Lalabata Alumnus Fakultas Kesehatan Masyarakat UIT Makassar Tersebut, menyampaikan Pandangannya mengenai potensi siapa yang akan lolos sebagai pemenang di pilkada Barru kali ini.

Menurutnya , "Prediksi Kemenangan Untuk momentum Pilkada kali ini jatuh pada pasangan nomor urut 2, Alasannya Selain sebagai Petahana Suardi saleh masih Memiliki Elektabilitas yang kuat hal itu di dasari perhatiannya terhadap masyarakat Barru dimanapun pak suardi saleh dibutuhkan oleh masyarakat pasti ia datang.

"Lanjut, Selain dari rentetan keberhasilan suardi memimpin Barru, berbagai penghargaan diraih, pengakuan terhadap kepemimpinannya bukan hanya datang dari sektor provinsi , sektor nasionalpun Di raihnya".

"Disisi lain Suardi di dampingi tokoh Tanete yang memiliki sepak terjang yang boleh di kata memahami karasteristik masyarakat Barru, puluhan tahun di kepolisian, Aska Mappe mengenal persis wilayah barru, Sehingga Pasangan Birokrat - Polri ini pun Saya rasa sangat Kuat untuk Memenangkan Pilkada Barru Kali ini."pungkas  Pendiri Forum Komunikasi Mahasiswa Ilmiah tersebut.

Di ketahui di pilkada Barru 2020 kali ini di ikuti oleh tiga pasangan calon diantaranya Mudassir Hasri Gani - Aksa kasim, Suardi Saleh - Aska Mappe, dan Malkan Amin - Salahuddin Rum.
(*fid).



Posting Komentar untuk "Ketum PB KIBAR Prediksi Suardi - Aska Keluar Sebagai Pemenang Di Pilkada Barru 2020"