Suardi - Aska Keluar Sebagai Jawara Pilkada 2020, Ketum KSPSI Barru Ucapkan Selamat

(foto: bang Iful Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Cabang Barru)

BARRU - kibarbarru.com Kemenangan Suardi - Aska pasca 9 desember 2020 di pilkada barru banjir ucapan selamat, hingga saat ini ucapan selamat atas kemenangan yang di sematkan untuk pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera terus berdatangan.

Kali ini ucapan selamat atas kemenangan SS-AK hadir dari ketua konfederasi serikat pekerja seluru indonesia cabang Barru (KSPSI) Saifullah SS, Sabtu (12/12/2020).

Ditemui di salah satu warkop di kota Barru, Bang Iful sapaan akrabnya mengucapkan "selamat atas kemenangan pasangan nomor dua di pilkada barru 2020."

Menurutnya " Sejak dari awal saya sudah prediksi peluang besar atas kemenangan pak suardi, itu didasari selama kepemimpinan suardi saleh semenjak didefenitifkan menjadi orang nomor satu Barru, sifat karakter manyameng kininnawa menjadi identitas tersendiri sehingga menjadi simbol semangat pemersatu bagi masyarakat kabupaten Barru".

"Di tambah Suami Hasna Syam di dampingi oleh purnawirawan polisi yang memiliki pengalaman lebih dalam mengenal dan memahami karakter Masyarakat Kabupaten Barru, Aska Mappe menjadi penguat di Barru Bagian Selatan dengan Bukti 3 kecamata di Selatan Di menangkan oleh Pasangan SS-AK, Sehingga Aska Mappe membuktikan kelayakannya mendampingi Pak Suardi",Pungkas Alumnus Universitas Hasanuddin Tersebut.

Iful menambahkan di pemerintahan Suardi - Aska kedepan berharap bahwa perhatian pemerinta terhadap buruh di kabupaten Barru di tingkatkan lagi Intensitasnya, dan Insya Allah untuk kedepan KSPSI Siap Bermitra dengan pemerintah kabupaten Barru.tuturnya.

Posting Komentar untuk "Suardi - Aska Keluar Sebagai Jawara Pilkada 2020, Ketum KSPSI Barru Ucapkan Selamat"