Sisa Sepekan Pencoblosan, Superteam 02 Semakin Gencar Perjuangkan SS-AK

(Foto : Bersama SuperTeam 02 dengan Aska Mappe Calon Wakil Bupati Barru Paslon 02)

BARRU - kibarbarru.com Keinginan masyarakat Barru begitu besar untuk dipimpin pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe. 

Atas harapan itu, berbagai pihak pun turut melibatkan diri untuk menangkan SS-AK, hingga membentuk tim relawan. Salah satunya adalah Superteam 02. 

Tim relawan SS-AK yang dihuni mayoritas perempuan asal Patalellangnge ini aktif bekerja untuk Suardi-Aska selama masa kampanye Pilkada 2020.

Hingga kini, delapan hari menjelang pencoblosan Superteam 02 semakin gencar bekerja di lapangan, baik bersosialisasi secara mendiri hingga ikut terlibat mendampingi Paslon bertagline Barru maju dan sejahtera saat kunjungan ke masyarakat.

Koordinator Superteam 02, Indah, mengatakan pihaknya masif bekerja untuk SS-AK di tengah masyarakat merupakan inisiatif pribadi masing-masing.

Indah bersama sejumlah anggotanya yang tergabung di Superteam 02 merasa terpanggil dan punya keinginan besar untuk menangkan pasangan SS-AK.

( Foto : Indah kordinator Super Tim 02 foto bersama dengan pak Aska Mappe)

Untuk mencapai tujuan itu, pihaknya juga turun langsung door to door mengedukasi masyarakat terkait tata cara mencoblos yang benar sekaligus mengajak masyarakat untuk mencoblos SS-AK. 

"Tim saya beranggotakan 17 orang telah berkomitmen sejak awal untuk menangkan pasangan SS-AK," kata Indah, di sela-sela sosialisasi calon wakil bupati Aska Mappe di Mallusettasi, Rabu (2/12/2020).

Menurut Indah, pasangan birokrat dan polisi ini sangat layak untuk diperjuangkan. SS-AK, kata dia, merupakan calon pemipin terbaik dan paling tepat untuk dipilih demi kemajuan dan kesejahteraan Barru.

"SS-AK paling tepat untuk dipilih. Keduanya punya kelebihan yang jauh lebih unggul di banding Paslon lain, utamanya soal kesejahteraan Barru ke depan," tutur Indah.

Posting Komentar untuk "Sisa Sepekan Pencoblosan, Superteam 02 Semakin Gencar Perjuangkan SS-AK"