Warga Kampung Mandar, Pastikan Mencoblos SS-AK Di 9 Desember Mendatang

BARRU - kibarbarru.com Warga Lapakaka Barru memastikan akan mencoblos pasangan nomor 2 SS-AK pada pemilihan kepala daerah di 9 Desember 2020.

Hal ini diutarakan oleh penduduk setempat saat calon wakil bupati Aska Mappe bersosialisasi di Lapakaka, Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusettasi, Rabu (2/12/2020).

Salah seorang warga Lapakaka atau lebih dikenal sebagai kampung mandar, Isalamang, mengatakan, sulit berpaling dari pasangan incumbent sebab merasa puas dengan kinerja Suardi Saleh saat menjabat bupati.

Istri Haddaru ini merasa terbantu dengan kebijakan dan program yang telah direalisasikan Suardi Saleh di periode pertamanya. Diantaranya bantuan mesin yang disalurkan kepada para nelayan. Bantuan tersebut, kata Isalamang, membuat keluarganya bisa menghasilkan pendapatan ekonomi.

"Tidak mungkin saya bergeser dari SS-AK, karena bapak Suardi Salehmi yang bantu suamiku peralatan mesin, sampai saya bisa ada masukan untuk biaya sehari-hari," katanya.

"Saya mau SS-AK menang dan menjadi bupati dan wakil bupati Barru. Mari kita sama-sama coblos nomor 2 di 9 Desember nanti," tutur Isalamang.

Hal yang sama juga diutarakan Tokoh masyarakat Lapaka, H Abu Bakar. Dia mengatakan sudah sejak awal dirinya berkomitmen mendukung SS-AK. 

Olehnya itu, Abu Bakar pastikan pilihannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti, dirinya akan mencoblos pasangan nomor 2.

"Selain saya. Keluarga yang lain insya Allah juga akan mencoblos SS-AK. Pilihan kami memang nomor 2 sejak awal Pilkada," tuturnya.

Sementara itu, tokoh pemuda Lapakaka, Ariadi mengungkapkan respon masyarakat sangat positif terhadap SS-AK. Hal itu terlihat  setelah pihaknya keliling bersosialisasi dan masyarakat pun menyambut baik dan siap coblos pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera.

"Dengan melihat respon baik masyarakat di lapangan, kami yakin minimal 80 persen suara di wilayah Bojo akan diambil SS-AK," imbuh Ariadi.

Posting Komentar untuk "Warga Kampung Mandar, Pastikan Mencoblos SS-AK Di 9 Desember Mendatang"