Aska Mappe "Kunci" Dukungan SS-AK di Wilayah Selatan Barru, Jelang Masa Tenang

BARRU - kibarbarru.com Menjelang masa tenang Pilkada 2020, calon wakil bupati nomor 2 Aska Mappe bersosialisasi di Dusun Bacu-bacu dan Baramase, Kecamatan Tanete Rilau, Jumat (4/12/2020).

Kegiatan sosialisasi di Tanete Rilau ini menjadi kampanye terakhir sehari sebelum memasuki masa tenang. 

Di dua dusun tersebut, Aska Mappe pun menutup kegiatan sosialisasinya sekaligus "mengunci" dukungan SS-AK di wilayah selatan Barru itu.

Di kesempatan kali ini, selain membahas tentang program unggulan SS-Ak dan menyerap aspirasi, Kompol purnawirawan Polri itu mengimbau masyararakat untuk tetap solid mendukung SS-AK dan diharapkan tidak terpengaruh dengan gerakan lain yang dilakukan dari kubu tertentu.

"Tetap konsisten pada pilihanta dan jangan sampai terpangaruh dengan kelompok tertentu yang ingin mempengaruhi kalian untuk mengalihkan dukungan. Termasuk cara mereka yang mempersoalkan SK pemberhentian saya. Saya pastikan itu tidak benar," tegas Aska Mappe, Jumat (4/12/2020).

Suami Harlina juga mengungkapkan, pencalonannya sebagai wakil bupati mendampingi Suardi Saleh merupakan dorongan dari hati nurani untuk kemajuan dan kesejahteraan Barru.

Untuk itu, Aska Mappe berharap masyarakat tetap konsisten mendukung sehingga SS-AK bisa terpilih memimpin dan melanjutkan pembangunan Barru di lima tahun mendatang.

"Saya berharap apa yang kita usahakan hari ini bisa membuahkan hasil yang maksimal.  Tetapki pada dukunganta di nomor 2 SS-AK, jika kami terpilih insya Allah komitmen serta program akan kami realisasikan demi terwujudnya Barru maju dan sejahtera," tuturnya.

Seperti biasa, kehadiran Aska Mappe di Bacu-bacu dan Baramase disambut antusias oleh warga. Penduduk di dusun ini nampak bersemangat mengikuti sosialisasi meskipun cuaca dalam kondisi hujan deras.

"Khusus TPS di Bacu-bacu ini kami yakin SS-AK bisa menang. Apalagi di sini rata-rata keluarga dan bersatu mendukung nomor urut 2," ujar Zakaria, tokoh masyarakat Bacu-bacu.

Senada yang diungkapkan tokoh masyarakat Baramase, Lasabi. Guru pencak silat ini mengatakan dukungan SS-AK di wilayahnya merata. Warga, tokoh masyarakat dan pemuda sudah berkomitmen coblos nomor 2 pada 9 Desember mendatang.

"Dukungan kami tidak akan beralih ke Paslon lain. Tekad kami sudah bulat dukung SS-AK karena kami mau lihat Barru semakin maju dan sejahtera ke depannya," imbuh Lasabi.

Posting Komentar untuk "Aska Mappe "Kunci" Dukungan SS-AK di Wilayah Selatan Barru, Jelang Masa Tenang"