4 Hari Jelang Pencoblosan, Migrasi Dukungan ke SS-AK Tak Terbendung

BARRU - kibarbarru.com Migrasi dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK), jelang pencoblosan terus berlanjut. 

Hal itu diakui oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan SS-AK, Andi Anwar Aksa. Menurutnya migrasi dukungan dari tokoh masyarakat maupun warga  kembali menguatkan pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini.

"Peralihan dukungan warga kian nyata kepada kami dan ini terjadi hampir di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Barru. Saya kira ini tanda-tanda baik untuk kemenangan kami di tanggal 9 Desember mendatang," kata Andi Anwar Aksa, Sabtu (5/12/2020).

Andi Anno--sapaan akrab Andi Anwar Aksa mengatakan bahwa berdasarkan data yang ada pada tim pemenangan pasangan SS-AK, peralihan dukungan tokoh masyarakat kepada pasangan yang diusung Partai Nasdem, PDIP, Demokrat, dan PKS ini terus mengalami peningkatan.

"Data relawan yang ada pada kami, angka tokoh masyarakat dan warga  yang mengalihkan dukungan kepada jagoan kami itu terus mengalami peningkatan. Karenanya kami yakin dengan gelombang suara peralihan ini pasangan SS-AK akan memenangkan pertarungan," jelasnya.

Karena itu, Andi Anno mewanti-wanti kepada seluruh tim pemenangan dan relawan agar tetap waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan pasca pencoblosan 9 Desember mendatang. Menurutnya, seluruh tim pemenangan SS-AK tidak boleh lengah sedikit pun.

"Kemenangan sudah di depan mata, karenanya seluruh tim tetap waspada akan kejadian yang tidak kita inginkan bersama. Jaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) ta masing-masing. Pokoknya jangan lengah sedikit saja," tegas mantan Wakil Bupati Barru itu.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Tanete Riaja, Ladame mengakui jika sebelumnya merupakan pendukung pasangan calon nomor 1, Mudassir Hasri Gani - Aksah Kasim (Macca) di Pilkada Barru. Tapi kini, kata dia, dirinya telah memutuskan untuk mendukung pasangan nomor 2.

"Sebelumnya saya pendukung pasangan calon nomor 1, tapi karena saya ingin menang di Pilkada Barru ini maka saya pilih nomor 2. Saya melihat situasi dan kondisi masyarakat, peluang menang bagi asangan SS-AK ini sangat besar," pungkas  Ladame. (*fid)

Posting Komentar untuk "4 Hari Jelang Pencoblosan, Migrasi Dukungan ke SS-AK Tak Terbendung"