Sejumlah Warga Dan Tokoh Masyarakat Di Mallawa Timur Kampanye Door To Door Untuk SS - AK

BARRU - kibarbarru.com  Pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe terus dibanjiri dukungan jelang pencoblosan Pilkada 2020. Rata-rata, masyarakat di tujuh kecamatan di Barru berpihak ke SS-AK. 

Tak sedikit dari warga juga gencar bersosialisasi secara mandiri untuk menangkan pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera ini. Bahkan, mereka juga siap mengawal suara nomor 2 ini di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat hari pencoblosan pada 9 Desember mendatang.

Hal yang sama juga dilakukan oleh sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Mallusettasi. Penduduk setempat di wilayah ini berkomitmen bersatu untuk mendukung SS-AK.

Salah seorang tokoh Mallawa Timur, Kecamatan Mallusettasi, Ruslan, mengatakan keluarga besarnya sepenuhnya memilih SS-AK. "Selain di Mallawa Timur ini, keluarga saya yang lain di beberapa wilayah di Mallusettasi juga ikut mendukung nomor 2," kata Andi Ruslan, Minggu (29/11/2020).

Pria yang akrab disapa puang Naondeng ini juga mengungkapkan jika dirinya meluangkan waktu khusus untuk berkeliling  door to door, tujuannya yakni mengingatkan warga mencoblos pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi ini.

Selain Puang Naondeng, Tokoh masyarakat lain di Mallusettasi, Mustari, mengaku setia mendukung SS-AK. Ia tak ingin berpaling, sekalipun pasangan yang diunggulkan ini telah berkali-kali "diserang" oleh kubu lain untuk dijatuhkan.

"Pandangan kami tetap positif ke SS-AK. Karena sejak dulu pasangan ini kita kenal santun, termasuk dalam pesta demokrasi ini. SS-AK bersaing sehat dan mengedepankan politik gagasan," ujar pria yang beralamat di Joncongeng ini.

"Masyarakat juga sudah cerdas melihat siapa calon pemimpin yang layak dipilih. Dan saya rasa SS-AKmi orangnya, bukan Paslon lain," tutur Mustari.

Sekadar diketahui, 10 hari menjelang pencoblosan Pilkada Barru 2020 ini, pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe tetap fokus bersosialisasi.

Calon wakil bupati Aska Mappe sendiri, kalo ini kunjungan sosialisasi di empat di Mallusettasi, yakni di Labukkang, Joncongan, Mallawa Timur dan Siddo.

Seperti biasa, pendamping incumbent ini disambut hangat oleh masyarakat setempat saat berkunjung di lokasi sosialisasi tersebut.

Posting Komentar untuk "Sejumlah Warga Dan Tokoh Masyarakat Di Mallawa Timur Kampanye Door To Door Untuk SS - AK"