Tak Ada Tawar Menawar , Warga Dan Tokoh Masyarakat Labukkang Palanro Nyatakan Dukungan Ke SS-AK

BARRU - kibarbarru.com  Warga dan tokoh masyarakat Labukkang, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusettasi siap mencoblos pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) pada 9 Desember mendatang. Hal ini pun kembali menguatkan pasangan ini akan kembali melenggang sebagai pemenang.

"Suara dukungan kami mutlak untuk SS-AK. Kami siap bersatu mencoblos pasangan nomor 2 ini pada hari pencoblosan nanti," kata tokoh masyarakat setempat, Andi Ahmad.

Bahkan, mantan Lurah Palanro ini mengaku jika dirinya bersama sejumlah anggota tim relawan SS-AK akan membentuk tim relawan untuk mengawasi jalannya pencoblosan nanti di wilayahnya.

"Kami akan patroli untuk memantau langsung di lapangan pada hari H pencoblosan nanti," katanya.

Tokoh masyarakat setempat, Solihin mengungkapkan bahwa penduduk di wilayah Palanro pada umumnya siap mencoblos nomor 2 pada Pilkada mendatang.

"Jangankan di Palanro, di Kecamatan Mallusettasi ini, ujung pukul ujung mayoritas mendukung SS-AK. Makanya kami siap mencoblos 9 Desember mendatang," kata Solihin.

Sementara itu, Aska Mappe mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh keluarga dan pendukungnya di Palanro. Karena itu, Aska meminta agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu miring yang dilayangkan kepadanya.

Mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru ini pun memperlihatkan surat keputusan (SK) pengunduran dirinya dari kedinasan Polri yang selama ini dipersoalkan kubu lawan. Ia mengaku jika dirinya tidak akan mungkin mempermainkan hukum sebab pernah menjadi penegak hukum.

"Jangan mau terpengaruh sama isu terkait surat pengunduran diri saya. Tidak benar itu. Surat resmi (SK) saya lengkap dan saya punya buktinya ini," kata Aska.

Posting Komentar untuk "Tak Ada Tawar Menawar , Warga Dan Tokoh Masyarakat Labukkang Palanro Nyatakan Dukungan Ke SS-AK"