Dukungan Terus Mengalir Warga Siddo Pastikan Dukungan Ke SS - AK

BARRU - kibarbarru.com Pencoblosan Pilkada 2020 sisa 10 hari lagi. Hingga menjelang masa pencoblosan ini, pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe terus meraih dukungan dari warga.

Karena itu, banyak yang meyakini pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe akan menang telak dalam pesta demokrasi Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Salah seorang tokoh masyarakat di Siddo, Syukri mengungkapkan, SS-AK diyakini akan menang telak menyusul banyaknya masyarakat yang menginginkan untuk dipimpin pasangan bertegline Barru maju dan sejahtera ini. 

Terbukti, dukungan yang dialamatkan ke SS-AK pun mengalir hingga saat ini. Warga, tokoh masyarakat, pemuda hingga pemuka agama beramai-ramai menyuarakan dukungannya ke Suardi Saleh-Aska Mappe.Minggu (29/11/2020).

Tak ketinggalan, sejumlah purnawirawan polisi, pensiunan ASN, akademisi, mantan kepala desa dan dusun juga berpihak ke Palson nomor 2.

"SS-AK sulit dikalahkan. Pasangan ini adalah calon pemipin tangguh dan didambakan masyarakat Barru," ujarnya.

"Tak heran jika dukungan SS-AK merata di tujuh kecamatan, karena masyarakat Barru memang banyak yang suka dengan pasangan ini. Programnya sudah terbukti dirasakan manfaatnya dan sisa dilanjutkan," kata Syukri.

Syukri menyebutkan, secara khusus warga di Siddo, hampir pasti semuanya berpihak ke SS-AK. 

Pasangan nomor 2 dinilai, punya keunggulan tersendiri yang tak dimiliki Paslon lain. SS-AK, kata Syukri, merupakan calon pemimpin yang terbiasa melayani, berpengalaman dan masing-masing berprestasi, baik Suardi Saleh maupun Aska Mappe.

Ditambah lagi, Suardi Saleh di periode pertamanya sudah memberi perubahan terhadap kota Hibridah. Barru dinilai sangat maju di Ketua NasDem Barru itu, utamanya di sektor pembangunan infrastruktur.

"SS-AK paling layak memimpin Barru. Bukti yang sudah diberikan sudah cukup menjadi jaminan bahwa Barru ke depan akan lebih maju dan sejahtera jika pasangan nomor 2 ini terpilih," ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan tokoh pemuda Siddo, Syarifuddin. Dia mengatakan tak ada alasan untuk tidak memilih SS-AK. 

Pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi menurut Syarifuddin, adalah pasangan tepat dan paling dibutuhkan masyarakat Barru. Di luar dari kemampuannya yang mumpuni, SS-AK mudah diajak berkomunikasi langsung dan terbuka kepada siapapun.

Untuk itu, Syarifuddin mengaku pihaknya ikut bergerak menggalang dukungan untuk menangkan pasangan SS-AK di Siddo.

"Calon pemimpin seperti inilah yang kita butuhkan. SS-AK mau melayani siapapun. Pasangan yang berkualitas tapi tetap merakyat dan sederhana. Dan kami selaku pemuda Siddo menyatakan mendukung penuh dan yakin SS-AK memenangi Pilkada," tutur Syarif.

Posting Komentar untuk "Dukungan Terus Mengalir Warga Siddo Pastikan Dukungan Ke SS - AK"