Suardi Saleh-Aska Mappe: Semangat Yassiberrui Harus Tetap Membumi

BARRU - kibarbarru.com Pasangan nomor urut 2 di Pilkada Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) memang layak diberikan apresiasi. Keduanya terus menunjukkan kedewasaan berpolitik tanpa terpancing membalas beragam fitnah dan isu hoaks yang sengaja dihembuskan pihak tertentu.

Seperti biasa, Suardi Saleh yang dikenal penyabar, justru terus berusaha mengingatkan  para tim dan relawannya untuk tidak terpancing. Melainkan fokus menebar kebaikan, tanpa ikut-ikutan menjelek-jelekkan kandidat lain atau mempertajam perbedaan.

“Ini tanggung jawab kita bersama menjaga daerah kita. Pilkada ini harus terus didorong lebih berkualitas. Harus dijadikan momentum untuk bersama menebar kebaikan,” ajak Suardi Saleh, Rabu (7/10/2020).

Suardi Saleh yang juga Bupati Barru 2016-2020, menuturkan jika semua kandidat yang maju merupakan putra-putra terbaik Barru. Olehnya itu, Pilkada Barru harus diarahkan untuk bertarung gagasan dan ide.

“Jauh lebih baik kalau momentum Pilkada ini kita jadikan panggung bertarung gagasan dan ide. Dan kami Suardi Saleh-Aska Mappe sangat siap dan komitmen untuk itu,” tambah Suardi Saleh yang juga eks aktivis mahasiswa.

Di berbagai kesempatan, baik ketika turun sosialisasi, maupun saat konsolidasi dengan tim dan relawan, Suardi Saleh maupun Aska Mappe juga selalu mengingatkan untuk selalu mengedepankan dan menerapkan tentang sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi.

“Bukan kebiasaan dan jati diri kita orang Barru yang selalu memutus silaturahmi. Mari kita tetap bergandengan tangan, meski kita berbeda pilihan politik. Semangat Yassiberrui harus tetap membumi,” imbaunya.

Sekadar diketahui, Suardi Saleh memang dikenal selalu menunjukkan kedewasaan dan kesantunan dalam berpolitik. Ia tak pernah terpancing dengan beragam fitnah dan hoax yang dialamatkan untuk menurunkan tingkat elektabilitasnya yang terus berada di posisi teratas.

Posting Komentar untuk "Suardi Saleh-Aska Mappe: Semangat Yassiberrui Harus Tetap Membumi"