Dukungan Terus mengalir Kini Giliran Pemuda Lasitae Solid Dukung Pasangan SS-AK

BARRU - kibarbarru.com Dukungan support dan moril ke pasangan Ir.H.Suardi Saleh, M.Si-Aska Mappe terus mengalir. Dukungan itu nampak terlihat dari beberapa Kalangan, salah satunya dari kelompok pemuda desa Lasitae yang menyatakan sikap untuk bergabung bersama Sobat Milenial dan memenangkan pasangan SS-AK.

Surah Misalnya, pemuda desa Lasitae Kecamatan Tanete Rilau ini menilai secara Kapasitas Suardi Saleh dan Aska Mappe merupakan pasangan yang saling melengkapi dan tepat untuk menjadi nahkoda Barru di periode mendatang.

“Saya sangat Mensupport dan Mendukung bapak Suardi Saleh dan Aska Mappe Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barru kedepannya” ujar pemuda tersebut.


Saya melihat Suardi Saleh sosok pemimpin yang Humble, beliau merangkul siapa pun dan mudah di temui oleh masyarakat yang membutuhkan. Begitupula dengan pendamping Beliau, Aska Mappe merupakan sosok putra daerah yang tegas dan energik. Jelas kordes Sobat Milenial Desa Lasitae tersebut.

Di ketahui Riski Indah Aska merupahkan  putri dari Aska Mappe yang menerima kedatangan para pemuda Desa Lasitae di kediamannya menanggapi positif atas dukungan pemuda desa Lasitae ini.

“Kami menyambut baik setiap dukungan teman teman pemuda yg terus mengalir kuat akhir akhir ini ke pasangan SS-AK” ujar perempuan yang akrab disapa Indah ini.

Saya sebagai putri dari Aska Mappe bersyukur atas respon publik yang begitu luar biasa ini. Saya bersama tim akan tetap fokus untuk melakukan aktifitas sosialisai Guna mendapat restu dan dukungan masyarakat Barru. yaa sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan teman teman,Pungkasnya *(ar)

Posting Komentar untuk "Dukungan Terus mengalir Kini Giliran Pemuda Lasitae Solid Dukung Pasangan SS-AK"