Aska Mappe Kini Menjadi Perbincangan Publik, Paket Lengkap Dampingi Suardi Saleh

BARRU - kibarbarru.com Masa tahapan resmi pilkada barru telah di ketuk palu, para pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati pun kini melakukan tahapan sosialisasi.

secara terpisah para pasangan ini menemui kerabat dan loyalis mereka, tak terkecuali pasangan nomor urut 2 Suardi saleh - Aska Mappe, masing masing memiliki icon kepribadian yang melekat di hati masyarakat barru.

Suardi Saleh di kenal akrab dengan kesederhanaan dan kesabaran serta ketenangan dalam mengambil keputusan, Maka Aska Mappe dikenal memiliki loyalitas komitmen.

Loyalitas dan komitmen inilah menjadi modal utama kemesraan pasangan nomor urut 2 ini yang di yakini akan lebih mesrah dalam menjalankan kerja kerja pemerintahan kabupaten barru kedepan.

Tak diragukan lagi Aska mappe memiliki komitmen kuat serta loyalitas kuat, hingga tak heran memiliki loyalist yang diperhitungkan dalam kontestasi pilkada barru 9 desember mendatang.

Berbagi Asumsi pun mencuat bahwa dengan bergandengannya Suardi Saleh dengan Aska Mappe , maka menjadi jalan mulus Suardi Saleh dalam melewati pesta demokrasi barru ini dengan kemenangan.

Diketahui Secara Geopolitik Pasangan SS - AK dikenal sebagai pasangan yang mewakili wilayah kabupaten barru,dimana menjadi tradisi hitungan pemetaan peta politik barru utara - selatan.

Dengan Aska Mappe berasal dari barru bagian selatan maka pasangan nomor urut 2 ini dianggap paling berpeluang mengangkat tropi kemenangan. *(ar)

1 komentar untuk "Aska Mappe Kini Menjadi Perbincangan Publik, Paket Lengkap Dampingi Suardi Saleh"