Posko Perbatasan Barru - Pangkep Resmi Di Tutup


BARRU - kibarbarru.com Posko screening perbatasam Barru - Pangkep resmi di tutup, sejak di resmikannya oleh Bupati Barru Suardi Saleh kurang lebih 2 bulan yang lalu.

Dalam prosesinya para petugas posko melakukan penutupan posko screening tersebut dilakukan dalam bentuk apel terbatas yang dipimpin langsung oleh ketua Sekretariat Tim Gugus Tugas PP Covid 19 Barru Darwis.

Dimana Tim terdiri dari petugas kesehatan Puskesmas dari personel puskesmas pekkae dan pancana, Kadis Kesehatan Barru Dr.Amis,Polisi Pamong Praja dan Damkar Sabirin, TNI - Polri, Dinas Perhubungan Kabupaten Barru serta Tim Gugus Tugas PP Covid - 19 Barru.

Diketahui sebelumnya posko perbatasan Barru - Soppeng telah terlebih dahulu di tutup, Disusul Posko Perbatasan Barru - Pare Pare, Hingga Posko Perbatasan Barru - Pengkep di tutup Kamis (18/06/2020).

Posko Screening Barru Pangkep selam ini terbanyak mencatat selama beroprasinya mencapai 26.220 yang di screening dan memutar balik pelintas 514 pelintas, Sedangkan perbatasan Barru - Pangkep 72 pelintas dan perbatasan Barru - Soppeng 65 Pelintas.

Hingga mengahiri apel terbatas Gugus Tugas PP Covid - 19 Barru Darwis meminta pesan dan kesan oleh petugas selama ini yang bertugas, yang di wakili oleh Petugas Kesehatan, Polisi , dan terakhir Polisi Pamong Praja.

Posting Komentar untuk "Posko Perbatasan Barru - Pangkep Resmi Di Tutup"