Wow, Hingga dini hari disertai kondisi hujan, Akses masuk Desa Lalabata masih melakukan screening


( Foto : Relwat covid 19 Desa Lalabata saat melakukan pencatatan kepada pelintas di posko )
BARRU - kibarbarru.com Relawan Covid - 19 Lalabata masih tetap terjaga, Hingga dini hari minggu/31/05/2020 Posko Akses Masuk Desa Lalabata masih melakukan penangan diantanya, Pengecekan suhu tubuh bagi pelintas dan mengarahkan untuk mencuci tangan sebelum meninggalkan Posko screening.

kebayakan pelintas masuk desa yang tercatat di buku laporan posko, ialah mereka para pedagang sayur dan buah yang ingin masuk dusun matajang untuk di bawa ke pasar.

( Foto : Pelintas Di arahkan cuci tangan Sebelum Masuk Melintas )

Menurut sala satu relawan, Mamat (21) yang mengscreening pengendara mengatakan meski malam di sertai hujan kami tetap komitmen untuk memastikan kondisi desa kami aman,meski pemerintah kabupaten sudah ingin mengeluarkn kebijakan New Normal,Namun Bukan Berarti kita Bebas Dari Covid ini.

Hanya saja kita sudah bisa beraktivitas namun harus sesuai dengan protokol kesehatan, karena covid 19 ini belum di cabut status pandeminya oleh organisasi kesehatan dunia.

( Foto : Kondisi posko screening di Jl.H.Ranreng Lalabata )

"Beginimi kak kami disini masih konsisten menjaga warga kita,mereka mungkin terlelap di malam ini, namun kami hanya butuh doa,karena kami pemuda harus menjadi garda terdepan untuk memastikan desa lalabata terhindar dari wabah ini" jelasnya.

Di ketahui bahwa posko di desa LaLabata terdiri dari 4 Posko diantaranya Posko Utama Jl.H.Ranreng, Jalan Semangka perbatasan Lalabata - Corawali, Jl.Pasar Bungi, Serta Posko Di Dusun Matajang. (ar*).

Posting Komentar untuk "Wow, Hingga dini hari disertai kondisi hujan, Akses masuk Desa Lalabata masih melakukan screening"