Peran Aktif Pemuda Desa Lalabata Dalam Pencegahan Dan Penanganan Covid - 19, Pemdes Apresiasi


( Foto : Salah Satu Tim Relawan Covid 19 Desa Lalabata Saat Memeriksa Suhu tubuh Pelintas Yang Memasuki Desa Lalabata )

BARRU - kibarbarru.com Pemerintah Desa Lalabata Pro Aktif Dalam Pencegahan Dan Penaganan Covid 19 di Desa,Melibatkan Pemuda Dalam Penanganan Menjadi Pemandangan Yang Istimewa Dengan Melihat Sinergi Yang Terbangun.

Menyambut Kebijakan Pemerintah Kabupaten Barru yang akan Menerapkan Kehidupan New Normal, Menginisiasi Pemerintah Desa Lalabata Untuk Membiasakan Kehidupan Masyarakat Lalabata dengan Terbiasa Dalam Protokol Kesehatan.

Akses Masuk Desa Di Pasang Posko Screening Dengan menyiapkan Termogun,Masker,dan Media Pencuci Tangan,Yang Menjadikan Komitmen Pemerintah Desa Lalabata Bersama Masyarakat membangun Gotong Royong dengan Hidup berinteraksi sesuai Protokol Kesehatan.

Menurut Plt.Sekertaris Desa Lalabata Dedi Said S.Sos Mengatakan Bahwa Kami lakukan Ini Atas Keprihatinan Kita Terhadap wabah Pandemi Ini yang masih dalam Ketidak Pastian Kapan Selesai.

Melihat Antusiasme pemuda Desa Kita,Sehingga Kita Bersepakat Untuk Menjaga Kampung kita Agar terhindar dari  virus ini.

Kami Merasa Bangga Melihat Teman teman dan Adik Adik Pemuda Kita Atusias dalam keterlibatannya sebagai tim Relawan covid 19 desa Lalabata.

Dengan Melibatkan Mereka secara otomatis Membantu mengedukasi mereka dan masyarakat kita tentang penanganan Covid - 19 ini,Apalagi Menjelang Kebijakan Pemerintah Tentang hidup dalam konsep New Normal, Sehingga Kami Berharap Banyak Partisipasi Masyarakat Kita dalam Penanganan Covid - 19, ucapnya. *(ar)


Posting Komentar untuk "Peran Aktif Pemuda Desa Lalabata Dalam Pencegahan Dan Penanganan Covid - 19, Pemdes Apresiasi"