Anggota DPRD Demokrat Barru Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Ke Relawan Covid - 19 Desa Lalabata


e
( Foto : Penyerahan Bantuan Paket Sembako H.Syahrullah Asief kepada Pemdes Lalabata )


BARRU - kibarbarru.com Anggota DPRD Kabupaten Barru H.Syahrullah Asief S.Si Dari Partai Demokrat Menyalurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Team Relawan Covid 19 Desa Lalabata.

Pemerintah Desa Lalabata Diwakili Plt.Sekdes Desa Lalabata Dedi Said S.Sos Menerima Bantuan Paket Sembako Untuk Rekan Rekan Relawan Covid 19 Desa Lalabata Di Posko Media Center covid 19 Lalabata.(Minggu/31/05/2020)

Penerimaan paket Tersebut hanya dalam Bentuk Simbolis "Insya Allah Ndi ini hanya bentuk simbolis dulu, Sementara paketnya kita salurkan dalam 3 hari Kedepan"Kata Anggota DPRD Barru Yang Di Kenal Spritualist itu.

( Foto : Penyerahan Paket Dari Pemdes Lalabata Ke Relawan Covid 19 lalabata )

Pemerintah Desa Lalabata Melalui Plt.Sekdes Dedi Said S.Sos Menerima Paket Tersebut Dengan Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan Dari Anggota DPRD Kita,Semoga Dengan Adanya Bantuan Ini teman teman relawan tetap termotivasi menjalankan Tugasnya.

lanjut,Pemdes Desa Lalabata Memberikan Kepada Relawan Covid 19 Desa Lalabata melalui Kordinator relawan Muhammad Aswar Mengatakan Alhamdulliah Baru 3 hari Posko Ini Berjalan Sudah Ada Bentuk Perhatian Dari Wakil Rakyat Kita, Terima Kasih Kakanda H.Syahrulla Semoga Bantuan ini Memberikan Mamfaat Kepada Kita Semua.Ungkap Aswar

( Foto : H.Syahrulla Di depan Para relawan )

Di Ketahui Paket Sembako Yang Akan Di Distribusikan Terdiri Dari Mie Instant, Minyak Goreng, Gula Pasir, Dan Beras dengan Jumlah 23 Peket. *(ar)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Demokrat Barru Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Ke Relawan Covid - 19 Desa Lalabata"