Di Depan Ribuan Jamaah Ustadz Das'ad latif Dengan didamping Bupati Barru, Mengisi Tauziah Di Mesjid Raya Kabupaten Barru

(Foto : Uztads Das'ad Latif Di depan Jamaah di kabupaten Barru)

Ustad Das'ad latif Yang di kenal sebagai penceramah Yang Lucu dan blak blakan ini Memberi Tauziah Di hadapn Ribuan Jamaah Dan Masyarakat Kabupatrn Barru di Mesjid Raya Kabupaten Barru.

Dalam Ceramahnya Beliau Membahas Tentang Kepemudaan dimana Pemuda sebgai Lokomitif penggerak kedamaian ,dan perlunya Bagi kita selaku masyarakat bijak dalam Memasuki Tahun Politik Termasuk di beberapa daerah di sulawesi selatan termasuk  di kabupaten Barru.

Barru daerah yang di berkahi dan masyarakatnya antusias secara spritual,terbukti banyaknya agenda agenda ke agamaan yang nyaris hampir tiap bulannya.

"Berpegang teguhlah engkau kepada tali agama Allah dan janganlah engkau bercerai berai" Kutipan salah satu ayat yang di sampaikan Ustadz yang akrap di sapa  Ustadz DL ini.

Bupati Barru turut hadir dan Terhibur atas kelucuan Pencerama kondang asal pinrang ini,nampak bupati tersenyum bahagia sambari mendengar ceramah ustadz Das'ad Latif,

Sebelumnya Ustadz Das'ad Latif Memberi ceramah di Peresmian Travel Haji dan Umroh  Milik Pengusaha  Ternama Papua Asal barru H.Karim Pendiri UBM Group yang memiliki cabang dimana Mana.

Mendampingi Bapak Bupati Barru,H Karim dan Tamu undangan hadir Memberikan Hadia Undian 2 Orang untuk berangkat umroh secara gratis.

Di ketahui dalam Kurung Waktu singkat Barru telah di sambangi ustadz ternama, sebelumnya Barru di datangi Uztads  Abdul Somad bertepatan Hari jadi Kabupaten Barru ke 60, dan terakhir Ustadz Dasad Latif yang membuktikan Barru adalh Kota Religius,dengan Tagline kota santri.

Posting Komentar untuk "Di Depan Ribuan Jamaah Ustadz Das'ad latif Dengan didamping Bupati Barru, Mengisi Tauziah Di Mesjid Raya Kabupaten Barru"