Di Tengah Gempuran Isu COVID 19, Masjid Nurul Abrar Berarue Tetap Memperingati Isra' Mi'raj


Barru - Di tengah Himbauan MUI SUL SEL Perihal Penundaan Sholat Jumat Hingga 2 Pekan terkait wabah Virus Corona Yang kini telah Masuk Di Sulsel 

Dimana Sulsel Sudah Mendapatkan 2 orang Positif Covid 19,Hingga Himbauan Pemerintah Sulawesi selatan ke pemda Daerah termasuk Kabupaten Barru Untuk Melakukan Aktivitas Di rumah Masing masing dengan Menghindari kegiatan keramaian.

3 Hari Sebelumnya Bupati Barru Suardi Saleh Mengeluarkan 17 poin Himbauan untuk menghindari dan mencegah virus corona salah satunya ialah tidak melakukan kegiatan massal sampai 30 maret 2020.

Hingga hari ini Jumat 20 Maret 2020 Banyak mesjid di sulsel tidak menggelar kegiatan sholat jumat berjamaah,,namun ada yang Melaksanakan sholat jumat di beberap mesjid termasuk di berarue desa Pancana Kabupaten Barru.

Masjid Nurul Abrar Berarue Melaksanakan Sholat jumat berjamaah yang di Rangkaikan setelahnya Dengan Memperingati isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Dimana Di kegiatan tersebut pemberi Hikma Isra' Mi'raj ialah Ustadz H.Syamsul Bahri dalm Cerahmahnya Sempat Membahas tentang Isu Virus Corona.

Meski diberagai Masjid menghindari kegiatan massa,,namun Berarue tetap melaksanakan kegiatan keagamaan di karenakan berarue msih terhitung normal dari penyebaran wabah virus corona (*)


Posting Komentar untuk "Di Tengah Gempuran Isu COVID 19, Masjid Nurul Abrar Berarue Tetap Memperingati Isra' Mi'raj "