GMNI Sulsel Anggap Gubernur Sudirman Sulaiman Gadai Ribuan Warga di Jalan Sehat Anti Mager

MAKASSAR - kibarbarru.com Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman secara resmi membuka jalan sehat Anti-Mager dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Sulsel. Kegiatan jalan sehat Anti-Mager ini berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar, Minggu (6/8/2023) pagi dan dihadiri ratusan ribu peserta.

Kegiatan jalan sehat anti-mager ini mendapat banyak respond dan kritikan dari berbagai pihak serta organisasi kepemudaan karena dianggap bahwa kegiatan ini sarat akan kepentingan politik sedangkan kegiatan ini merupakan kegiatan pemerintah provinsi sulawesi selatan. 

Menanggapi hal tersebut, Sarman Ketua Gmni Sulawesi  Selatan menyayangkan akan kegiatan jalan sehat anti-mager dalam rangka meyarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 354 Sulsel ini bisa di susupi oleh kepentingan politik dan bahkan di jadikan kegiatan kampanye oleh salah satu satu bakal calon presiden dari partai Gerindra Yakni Prabowo Subianto.

“Setau saya bahwa kegiatan jalan sehat anti-mager ini merupakan kegiatan andalan dari Pemerintah Provinsi Sulsel Dalam Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, apalagi kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 354 Sulsel yang di hadiri oleh ribuan masyarakat Sulsel untuk merayakannya. Jadi tidak etislah dan saya menyayangkan pemerintah provinsi terkhusus pak gubernur bisa membiarkan hal tersebut. Sampai-sampai ada terikan yel-yel salah satu calon presiden yang sangat tidak etis di kegiatan pemprov tersebut” tutur sarman.
 
Bung sarman menambahkan bahwa Andi Sudirman Sulaiman Sebagai Gubernur Sulsel saat ini seharusnya tidak mudah di dikte dan di peralat oleh tokoh-tokoh politik saat ini apalagi sampai menggadaikan program pemerintahan untuk di jadikan alat politik dan berkampanye oleh salah satu bakal calon presiden 2024 nantinya.

“Jadi jujur saja saya selaku warga sulsel sangat menyayangkan dan miris melihat bapak Gubernur Kita Pak Andi Sudirman Sulaiman ini bisa dengan mudahnya di dikte oleh salah satu bakal calon presiden tersebut, sampai-sampai kegiatan pemprov yang melibatkan ribuan masyarakat itu dijadikan sebagai ruang untuk berkampanye oleh salah satu calon presiden tersebut” tambah sarman.

Lebih lanjut Bung Sarman sapaan akrab mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat anti-mager ini seolah-olah bukan lagi kegiatan pemerintah provinsi tapi kegiatan jalan sehat anti-mager salah satu partai, itu dapat dilihat dari oleh berbagai tokoh nasional dan tokoh partai seperti Prabowo Subianto Selaku Ketua Umum Partai Gerindra, Andi Amran Sulaeman Eks Mentri Pertanian Dan Andi Irwan Darmawan Aras Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan.

“Mohon maaf aja, kegiatan jalan sehat anti-mager yang di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel kemarin itu terlihat seperti kegiatan partai, liat saja tokoh-tokoh yang hadir. Itu semua dari semua partai. Jadi menurutku kegitan sangat di susupi oleh kepentingan partai dan salah satu calon presiden. Jadi di momen ini saya mau mengingatkan pak Gubernur di akhir periodenya untuk focus pada memperbaiki dan membangun sulsel lebih baik lagi kedepannya, bukan malah sibuk jadi EO oleh salah satu calon presiden lewat kegiatan pemerintahan” tutup sarman.(*)

Posting Komentar untuk "GMNI Sulsel Anggap Gubernur Sudirman Sulaiman Gadai Ribuan Warga di Jalan Sehat Anti Mager"