A.Armal Al Hakam : Ribuan Kades Se.- Sulsel Kena Tipu, Anti Mager Jadi Ajang Politik Prabowo

MAKASSAR - kibarbarru.com Di akhir masa jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menggelar jalan santai dengan tema Anti Mager dengan melibatkan 2200 Kepala Desa se - Sulawesi Selatan Minggu (06/08/2023).

Gelaran tersebut bertajuk jalan sehat namun disinyalir adanya dugaan  paksaan hadir dalam acara bermuatan politik dengan hadirnya Prabowo salah satu Bakal calon Presiden.

Hal itu di ungkapkan Andi Armal Al Hakam Presiden Sukarno Marhaen Indonesia Timur menurutnya, dalam acara tersebut Prabowo hadir sehingga Anti Mager menjadi ajang tipu - tipu, sebanyak 2200 Kepala Desa yang hadir serta beberapa pimpinan Daerah Se -Sulawesi Selatan di manfaatkan demi panggung Ketua Umum Partai Gerindra.

Menurutnya, dalam surat yang berbeda hanya untuk menghadiri acara resmi dengan  peningkatan pengelolaan keuangan akan tetapi para Kepala Desa diberikan Fasilitas menginap di berbagai hotel di makassar demi mewujudkan niatnya untuk melihat Bacapres prabowo.

Dewan Pakar PA GMNI Sulsel tersebut menambahkan bahwa seolah Gubernur Sudirman Sulaiman manfaatkan beberapa acara resmi untuk menghadiri acara anti Mager, dan untuk memperlihatkan prabowo di depan umum tegas Bung Armal.

Lanjut setelah acara dimaksud, para kades sebanyak 2.200 diarahkan ke rujab Gubernur untuk acara makan malam disinyalir para kepala desa menginap dan disebar di beberapa hotel di Makassar.

Hingga Keesokan harinya minggu pagi dibuatlah kegiatan jalan santai Anti Mager diselah - selah acara inilah Prabowo dimunculkan ,ungkapnya. (*)

Posting Komentar untuk "A.Armal Al Hakam : Ribuan Kades Se.- Sulsel Kena Tipu, Anti Mager Jadi Ajang Politik Prabowo"