Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Barru Gelar Kegiatan Donor Darah

Kibarbarru.com. BARRU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru menggelar kegiatan donor darah. Pelaksanaan kegiatan berlangsung di aula kantor Kejari Barru, Selasa (18/7/2023).

Adapun kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 tahun 2023. 

Peserta donor darah terdiri dari pegawai Kejari Barru, ikatan Adhyaksa Dharmakarini Barru, dan masyarakat. Kepala Kejaksaan Negeri Barru, Taufiq Jalal turut hadir di kegiatan ini. 

Ketua panitia HBA ke63 tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Barru yakni Andi Ardiaman mengatakan, kegiatan ini menjadi sumbangsih bagi Kejaksaan Negeri Barru bagi masyarakat khususnya dalam hal ketersediaan stok darah bagi yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan sebagai rangkaian dalam kegiatan hari Bhakti Adhyaksa." Kata Andi Ardiaman.

Dalam kegiatan ini, para peserta nampak antusias mendonor. Sebanyak 14 kantong darah terkumpul.

Sekadar diketahui, selain kegiatan donor darah sejumlah kegiatan lain telah dilaksanakan Kejari Barru. Diantaranya lomba di bidang olahraga seperti bulutangkis, voli, tenis meja hingga gerak jalan santai. 

Di HBA juga akan dilaksanakan bakti sosial ke panti asuhan dan anjangsana mengunjungi purna bakti kejaksaan negeri Barru.

Posting Komentar untuk "Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Barru Gelar Kegiatan Donor Darah"