Lalabata Masuk Nominasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten 2023 Wakili Desa di Kecamatan Tanete Rilau


BARRU - Kibarbarru.com Desa Lalabata menjadi peserta lomba Desa Tingkat Kabupaten Barru bersama kelurahan lalolang mewakili kecamatan Tanete Rilau.

Desa Lalabata menjadi salah satu desa peserta  Lomba desa perwakilan Kecamatan Tanete Rilau dari 7 Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Barru.

Unggulan Desa Lalabata dalam Lomba desa tahun ini yaitu pengelolaan Wisata dan Badan Usaha Milik Desanya serta keaktifan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan media Website digitalisasi dalam pengelolaan Komunikasi dan Informasi Pemerintah Desa.

Tim Penilai Lomba Desa terdiri dari Dinas PMD, PPKB, PPPA kabupaten Barru, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Polri dan beberapa unsur dari OPD terkait yang diketuai oleh Kepala Dinas PMD, PPKB dan PPPA Kab. Barru Jalamaluddin, S.Sos, MH

Dalam kesempatannya Kepala Desa Lalabata Aris Tahir memaparkan beberapa hal mulai dari persiapan keikutsertaan Desa Lalabata pada Lomba tersebut, serta menyampaikan program unggulan serta pemanfaatan potensi alam yang ada di Desa Lalabata.

Dalam Kegiatan Lomba tersebut dihadiri oleh beberapa unsur masyarakat serta Stakeholder Desa Lalabata, seperti Perwakilan Pemerintah Kecamatan Tanete Rilau, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota, PKK Desa Lalabata, Kelompok Pengajian Nurul Huda, Kepala Dusun se Desa Lalabata, Ketua LPMD dan jajaran, Kurang Taruna dan Ketua RT se Desa Lalabata serta unsur masyarakat lainnya

Sekretaris Desa Lalabata Dedi Said menambahkan bahwa pelaksanaan Lomba Desa tahun ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan mengapresiasi teman-teman Perangkat dan staf dan lembaga RT Serta Kepala Dusun yang senantiasa bahu membahu dalam menyukseskan kegiatan Lomba Desa ini di desa Lalabata Lalabata.

Terakhir Sekdes menyampaikan ucapan
terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru dalam hal ini Tim Penilai Lomba Desa.ungkapnya (*).

Posting Komentar untuk "Lalabata Masuk Nominasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten 2023 Wakili Desa di Kecamatan Tanete Rilau"