Andi Ina Kartika Hadiri Kegiatan Pengawasan Anggaran di SMAN 1 Barru

Kibarbarru.com BARRU - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika melakukan kunjungan di SMAN 1 Barru dalam rangka kegiatan pelaksanaan pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (24/5/2023).

Kehadiran Andi Ina Kartika disambut hangat oleh para guru dan siswa. Sebelum ke gedung acara Andi Ina Kartika juga dijamu di ruangan Kepala sekolah.

Saat acara berlangsung, pertunjukan teater ditampilkan oleh kolaborasi guru dan siswa. Hal ini membuat Andi Ina Kartika terkesima.

Melalui sambutannya, Andi Ina Kartika  mengatakan merasa senang dan bangga bisa berada di SMAN 1 Barru.

"Hari ini saya merasa senang dan bangga bisa berada di SMAN 1 Barru. Disambut dengan baik bahkan dihibur dengan petunjukan teater yang luarbiasa," kata Andi Ina Kartika.

Andi Ina kemudian menegaskan bahwa kedatangannya ini adalah ingin memastikan anggaran yang turun dari Pemprov Sulsel di sekolah-sekolah di Barru tercukupi. 

"Ini kita lakukan untuk memastikan anggaran yang diberikan dari Pemprov Sulsel apakah tercukupi anggarannya dalam memenuhi fasilitas atau kebutuhan  penunjang di MAN 1 Barru,"

Selain itu, kader Golkar ini juga berjanji akan memaksimal anggaran pokok perubahan ke depannya untuk Barru.

"Di sisa jabatan saya hingga tahun depan, saya akan memaksimalkan dan mengawal anggaran pokok untuk memberi perhatian 12 sekolah di Barru," Ujar pejabat asal Barru ini.

"Dengan jabatan yang diemban sebagai ketua DPRD Sulsel saya berharap ke depan bisa lebih maksimal mengawal anggaran agar bisa dinikmati, khususnya untuk masyarakat kabupaten Barru," tambahnya.

Terakhir, Andi Ina Kartika memberi pesan ke siswa agar memanfaatkan waktu setinggi-tingginya untuk menimba ilmu, serta memperluas wawasan selama sekolah.

"Karena dengan ilmu bisa memberi masa depan yang baik. Jangan pernah berharap warisan dari orangtua," imbuhnya.

Posting Komentar untuk "Andi Ina Kartika Hadiri Kegiatan Pengawasan Anggaran di SMAN 1 Barru"