Relawan Barru Bersatu Bagikan takjil Ke Pengguna Jalan di Perbatasan Pangkep Barru.

BARRU - Kibarbarru.com Komunitas yang tergabung dalam Relawan Barru Bersatu Kabupaten Barru, gelar aksi bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat di Jalan Raya Poros Makassar Pare-Pare, di Perbatasan Barru-Pangkep Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau ,Kabupaten Barru Minggu, (09/04/2023).


Kegiatan pada Hari ini Didukung cuaca yang bersahabat, sehingga para relawan terlihat antusias dan semangat membagikan takjil bagi pengguna jalan dan masyarakat, agar dapat berbuka puasa tepat pada waktunya.

Korlap Aksi Kamaruddin Kasau ( Ibs Barru) Andi Asnur( RAI Barru)
 menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut merupakan inisiatif dari teman -teman Relawan Barru, 

“Kami ingin berbagi kepada masyarakat, khususnya kepada para pengguna jalan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” Pungkas kamaruddin.

Adapun Nama-nama Komunitas Relawan Bersatu barru yang Tergabung yakni :

1. BPK Oi BARRU
2. BARRU PEDULI
3. WAHDA PEDULI
4. IBS BARRU
5. RAI BARRU
6. KURIR LANGIT
7. AKAR ISPIRASI
8. KOMUNITAS BUGIS BARRU
9. BAMS PEDULI
10. SULTAN GRUP
11. CELEBES BEAT(CB BARRU)
12. YBS
13.BATARAGAU
14.YPLS Barru
15.passolle chapter barru
16.tree boys entertaiment
17.Semut Barru
18 TP-PKK KAB BARRU
19 KBPPP RESORT BARRU
20 BAZNAS Barru
21 Bank BSI

Sementara itu ketua KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI POLRI (KBPPP) AKMALUDDIN , S, STP, M si. menambahkan, “Kami berencana agenda saling berbagi seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan setiap Tahun. Meskipun nanti dikemas dengan cara yang berbeda. Namun, tujuannya tetap sama, yaitu saling membantu sesama masyarakat,” Tutupnya.

Hadir di acara tersebut diantaranya, pemerintah Daerah dan Ibu ibu TP PKK kab barru kasat lantas polres barru  camat tanete rilau  kapolsek tanete rilau koramil tanete rilau Kades Lasitae, ,dan Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

Posting Komentar untuk "Relawan Barru Bersatu Bagikan takjil Ke Pengguna Jalan di Perbatasan Pangkep Barru. "