Liburan Dengan Panorama Alam Air Terjun yang indah, Murah dan Mudah diJangkau

 

Wisata Alam Air Terjun BAruttungnge Desa Lalabata Kabupaten Barru

    BARRU - kibarbarru.com Wisata Alam Air Terjun Baruttungnge merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan panorama yang indah dengan alam yang masih asri terjaga, menjadi sebuah alternatif destinasi disaat libur lebaran dan akhir pekan nanti dengan akses menuju lokasi wisata sangat mudah di jangkau dan harga tiket masuk terhitung murah.

Wisata dengan konsep keluarga ini dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa lalabata dengan mengoptimalkan potensi Desa dengan mengelola wisata demi meningkatkan pendapatan asli Desa menuju Desa mandiri dengan kesejahteraan masyarakat.

Berjarak kurang lebih 300 meter dari jalan poros makassar pare pare, wisata ini terletak di Desa lalabata Dusung Matajang Kecamatan tanete Rilau Kabupaten Barru, menuju lokasi tersebut anda bisa memakai kendaran roda empat atau roda dua dengan pemandangan hamparan sawah dan kebun singkong warga sepanjang jalan menuju area wisata.

Desa Lalabata merupakan kaya akan potensi pertanian dan hasil bumi diantaranya singkong, padi, jagung serta buah buahan yang bisa menjadi buah tangan tatkala pulang ke rumah setelah seharian berwisata.(*)



Posting Komentar untuk "Liburan Dengan Panorama Alam Air Terjun yang indah, Murah dan Mudah diJangkau"