Suardi Saleh Paparkan Potensi SDA Barru Di Hadapan Staf Presiden RI


 

BARRU - kibarbarru.com Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., menerima kunjungan Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Bidang Pembangunan Manusia Kantor Staf Presiden RI, Brigjen TNI (Purn) dr Noch  T. Mallisa, M. Kes., bersama Widyaprada Ahli Utama Direktorat Sekolah Dasar Kemendikbudristek, Dr. A. Halim Muharram M. Pd, diruang kerjanya, lantai V Menara MPP Kantor Bupati Barru, pada Rabu (26/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Suardi Saleh yang didampingi Sekda Barru Abustan dan Kadis Pendidikan A. Adnan Azis memaparkan letak geografis dan beragam potensi sumber daya alam Kabupaten Barru

"Pemkab Barru dalam membangun bumi Colliq Pujie Barru senantiasa menjalin kolaborasi dan sinergi dengan seluruh instansi dan pemangku kepentingan di Kabupaten Barru yang dibingkai dengan sangat Yassiberrui", kata Suardi.

"Semoga kedatangan Pak Jenderal dapat membawa berkah untuk  kemajuan daerah Barru yang sama-sama kita cintai ini", imbuh Bupati dua periode ini.

ementara itu, Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Bidang Pembangunan Manusia Kantor Staf Presiden RI, Brigjen TNI (Purn) dr Noch  T. Mallisa, M.Kes  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Barru yang menyambut dengan penuh kekeluargaan. 

"Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada pak Bupati Barru atas kunjungan silaturrahmi ini", ujarnya. 

Widyaprada Ahli Utama Direktorat Sekolah Dasar Kemendikbudristek, Dr. A. Halim Muharram M. Pd menjelaskan, kunjungan Staf khusus Kantor Kepresidenan ke Sulawesi Selatan, selain bersilaturrahmi pasca lebaran Idul Fitri juga dalam rangka memproyeksikan bantuan bidang pendidikan, khususnya Sekolah Dasar. Salah satunya di Kabupaten Tanatoraja. 

"Sebelum ke Tanatoraja, Pak Jenderal akan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pinrang dan Sidrap. Sedangkan kedatangannya di Kabupaten Barru,  tentunya juga diharapkan selalu ada kebaikan-kebaikan", terangnya.

(Ahkam/Syam)


Posting Komentar untuk " Suardi Saleh Paparkan Potensi SDA Barru Di Hadapan Staf Presiden RI"