Peserta LK II Tingkat Nasional HMI Cab. Barru Study Wawasan di Desa Lalabata, Kunjungi Makam Raja Tanete dan Wisata Baruttungnge

BARRU - kibabarru.com Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Barru yang menggelar Intermadiate Training LK II tingkat nasional yang terselenggara di Kabupaten Barru berakhir 1 Maret 2023.

Penutupan LK II HMI cabang Barru di laksanakan di Aula Langkanae Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru sekaligus melaksanakan Study wawasan tentang Desa Wisata Lalabata dengan mengunjungi makam raja tanete ke IX dan Wisata Air Terjun Baruttungnge.

Di terima Langsung kepala Desa Lalabata Aris Tahir dan Sekdes Lalabata Dedi said dirinya mengungkapkan dalam sambutannya terima kasih atas kehadiran adinda para kader hijau hitam di Desa Kami, semoga banyak kesan yang di terima dan mampu menceritakan Potensi Desa Kami di Daerahnya Masing Masing.ungkapnya.

Menurut Wasekjed PB HMI Asrudi mengungkapkan terima kasih atas kehangatan dan jamuan Pemerintah Kepala Desa Lalabata atas di terimanya kami untuk berkunjung bersama adik adik LK II tingkat Nasionl Hmi Cabang Barru.

Desa Lalabata kami pilih dan kami kunjungi atas dasar sebagai desa yang memiliki potensi wisata dan sejarah, sehingga menjadi wawasan tersendiri adik adik peaerta bagaimana memajukan dan mensejahterakan masyarakat dengan memulai dari Desa.

Apalagi Wisata Baruttungnge baru baru ini mendapatkan sertifikat sebagai Desa Wisata binaan dari Kemenkraf RI, yang kedepannya pasti akan jauh lebih berkembang.ungkapnya.

Sekedar diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pengurus MD Kahmi  Barru Syarifa Amalia S.KM , Rahmi, Dedi Said, Para Pengurus Cabang Barru, Panitia, Serta Kader Intermadiate Training LK II Cabang Barru.



Posting Komentar untuk "Peserta LK II Tingkat Nasional HMI Cab. Barru Study Wawasan di Desa Lalabata, Kunjungi Makam Raja Tanete dan Wisata Baruttungnge"