Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Elly Oschar Ikut Meriahkan Acara Jalan Santai Anti Mager Rangkaian HUT Barru Ke - 63


BARRU - Kibarbarru.com Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oschar ikut serta memeriahkan acara jalan santai dengan tema Anti Mager yang merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Barru ke 63, Minggu (26/02/2023).

Elly Oschar yang juga Calon Senator untuk wilayah Sulawesi Selatan nampak menikmati acara tersebut sembari bercengkrama dengan Gubernur Sulawesi Selatan Sudirman Sulaiman.

Pemuda Muhammadiyah Sulsel tersebut diyakini akan maju dalam pemilihan calon anggota DPD untuk mewakili rakyat Sulawesi Selatan.

Tokoh Muda Sulsel tersebut dikenal bertaburan pengalaman organisasi dan telah menduduki jabatan strategis di beberapa organisasi nasional dan jejaring yang jelas.

Kehadiran Alumnus Unismuh tersebut dalam gelaran acara rangkaian hari jadi Barru ke 63 menghiasi kesuksesan acara jalan santai anti mager yang di gelar pemda Barru dengan menyerap kehadiran  beberapa tokoh nasional dan sulsel hingga tokoh pemuda sulsel.

Posting Komentar untuk "Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Elly Oschar Ikut Meriahkan Acara Jalan Santai Anti Mager Rangkaian HUT Barru Ke - 63"