Terapkan Konsep Pemasaran Produk dengan Sistem Digitalisasi, NBC Barru Curi Perhatian Warga


BARRU - kibarbarru.com NBC Barru salah satu perusahaan elektronik , melakukan format digitalisasi pemasaran produk.

Lukman owner NBC Barru bisa dikatakan enterprenuer sejati, karena mampu membuka jaringan supplier pulsa hampir di seluruh Kota Hibrida, selain di barru juga mempunyai user dari kota lain.

Termasuk aplikasi NBC pulsa sudah di download ribuan user di play store dengan predikat bintang Lima.

Penerapan konsep digitalisasi ini baru saja di terapkan beberapa bulan terakhir ini , aktifnya beberapa postingan memicu keberhasilan dalam mencuri perhatian warga Barru dengan metode pemasaran digital di hampir seluruh media sosial diantaranya facebook, instagram dan tiktok dengan nama akun @nbcbarruofficial.

Saat tim media mendatangi dan mewancarai beberapa konter pulsa di Barru mengatakan sudah lama berlangganan di NBC Barru. 

Menurutnya Selain biaya yang murah juga berada di pusat kota barru.

“Kenapa kita mau ambil pulsa di server lain kalau didaerah kita juga ada” kata salah satu pengusaha pulsa di barru Senin (16/01/2022)

Selain mengandalkan aplikasi NBC PULSA, NBC Barru juga detail terlihat di store offline juga menerapkan konsep profesional service, terlihat dari kostum karyawan dan store yang begitu exclusive dan bersih.

Sekedar diketahui NBC BARRU toko yang menyediakan beberapa perlengkapan celluler diantaranya hp dan jasa transfer online , serta PPOB. (ab)

Posting Komentar untuk "Terapkan Konsep Pemasaran Produk dengan Sistem Digitalisasi, NBC Barru Curi Perhatian Warga"