Dorong Peningkatan PAD Pemda, INDO WALET LIMATUJUH Luncurkan Program Bantuan Gratis Perlengkapan Gedung dan Pendampingan Perawatan

BARRU - kibarbarru.com Salah satu perusahaan yang bergerak dinidang produksi sarang walet di kabupaten Barru CV. INDO WALET LlMATUJUH Luncurkan Program Gratis Pendampingan bagi para petani walet di kabupaten Barru.

Program tersebut bertujuan untuk membantu program Pemerintah dalam meningkatkan hasil panen Sarang Burung Walet di Kabupaten Barru.


CV.INDO WALET LIMATUJUH bergerak untuk memberikan bantuan gratis kepada petani Walet di Kabupaten Barru dimana bantuan nantinya berupa perlengkapan gedung dan pendampingan perawatan.

Nirsandi Munir Sebagai Pemilik CV.INDO WALET LIMATUJUH, sadar bahwa masih Banyak Gedung Walet yang belum produktif di Kabupaten Barru.

Menurutnya Hal inilah yang membuat Kami Tergerak Untuk Memberikan Bantuan Secara Gratis Kepada Masyarakat. tuturnya Jumat (30/12/2022).

Ini Juga Bisa Membantu Pemerintah dalam peningkatan PAD Kabupaten, karena Saat Ini Petani Walet Juga sudah dikenakan Pajak oleh Pemda, Jadi Kalau penghasilan Panen Petani Meningkat, otomatis Ini ada manfaatnya Juga Untuk Pemda. ungkapnya



Posting Komentar untuk "Dorong Peningkatan PAD Pemda, INDO WALET LIMATUJUH Luncurkan Program Bantuan Gratis Perlengkapan Gedung dan Pendampingan Perawatan"