Kunjungan Pasar Lalabata Bumdes, Pemdes, BPD, Babinkamtibmas serta Babinsa, Optimalisasi keamanan dan ketertiban

BARRU - Kibarbarru.com Badan Usaha Milik Desa Sipurio Lalabata, Bersama Jajaran Pemerintah dan TNI Polri yang terdiri dari Unsur Pemerintah Desa Lalabata, Badan Permusyawaratan Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa di Pasar Desa Lalabata Kamis (10/11/2022).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bumdes Sipurio Lalabata bersama pemdes dan BPD untuk memonitoring kondisi pasar terkait keamanan dan ketertiban serta optimalisasi PAD Desa Lalabata.

Badan Usaha Milik Desa Lalabata berkomitmen untuk mengoptimalkan semua unit usaha demi mewujudkan pendapatan asli Desa lalabata dari hasil usaha Bumdes Sipurio Lalabata.

Pasar Desa Lalabata termasuk Bagian pengelolaan yang diupayakan untuk dioptimalkan Bumdes Sipurio Lalabata demi menertibkan parkiran dan pedagang pasar untuk lebih teratur agar keamanan dan ketertiban masyarakat antara pembeli dan penjual lebih optimal.

Dalam Kunjungan Tersebut sekedar diketahui turut hadir Jajaran Direksi dan pengawas Bumdes Sipurio  Desa Lalabata, Pemerintah Desa Lalabata, BPD Desa Lalabata, Aipda Tajuddin Babinkamtibmas Desa Lalabata, Serta Serma Taharuddin Babinsa Desa Lalabata.

Posting Komentar untuk "Kunjungan Pasar Lalabata Bumdes, Pemdes, BPD, Babinkamtibmas serta Babinsa, Optimalisasi keamanan dan ketertiban"