Kolaborasi Karang Taruna , Babinkamtibmas Bersama Warga Desa Lalabata Gotong Royong Tertibkan Pohon

BARRU - Kibarbarru.com Ketua Karang Taruna Muhammad Aswar Bersama Babinkamtibmas Desa Lalabata Aipda Tajuddin beserta warga melakukan gotong royong penertiban pohon kayu  mati yang berpotensi menimbulkan kecelakaan di perempatan Jalan Desa Lalabata Selasa (08/11/2022).

Kehadiran pohon mati tersebut selama ini menghalangi pandangan warga yang melintas menuju Jalan trans Sulawesi yang kerap kali menimbulkan potensi kecelakaan.

   

Menurut Plh Kepala Desa Lalabata Dedi Said menuturkan kehadiran pohon mati tersebut sudah lama meresahkan warga, namun selama ini tidak di tertibkan karena ada kabel indihome yang melintas di pohon tersebut.

Dengan adanya komunikasi ke indihome pihaknya baru menurunkan personelnya untuk mengamankan kabel yang melintas, sehingga baru hari ini pohon tersebut bisa di tertibkan.

ini berkat Ketua Karang Taruna beserta Babinkamtibmas kita yang tak henti hentinya menginisiasi keluhan warga dan aktif berkordinasi dengan pemerintah Desa Ungkapnya.

Posting Komentar untuk "Kolaborasi Karang Taruna , Babinkamtibmas Bersama Warga Desa Lalabata Gotong Royong Tertibkan Pohon"