Pemuda Lalabata Akan Gelar Kompetisi Sepak Bola , Ajang Kebangkitan Pemuda Lalabata Dalam Momen Sumpah Pemuda


BARRU - kibarbarru.com Ajang even sepak bola tahunan yang bertajuk persaudaraan akan di gelar sebagai momentum persatuan pemuda Desa Lalabata dalam ajang Lalabata Cup 2022.

Pembentukan Panitia Pelaksana diselenggarakan di Posko KKN UNM Makassar di Dusun Matajang Desa Lalabata Minggu (30/10/2022).

Pemuda Desa Lalabata Bergabung dari berbagai unsur kelompok kepemudaan diantaranya, Karang Taruna Desa Lalabata, Akapela, Ikpala Desa Lalabata dengan di sinergikan dengan program KKN UNM Makassar Angkatan 47.

Sekertaris Karang Taruna Desa Lalabata Asrar Mukhtar ditunjuk sebagai ketua panitia Lalabata Cup 2022.

Gelaran tersebut akan di laksanakan pada Ahad 06 November 2022 sampai 21 November 2022 di Lapang Matajang Desa Lalabata.

disupport Pemerintah Desa Lalabata dalam gelaran rapat tersebut di hadiri berbagai unsur diantaranya PLH Kepala Desa Lalabata Dedi Said S.Sos, Kaur Perencanaan, Kasi Pemerintahan, Sekertaris KT Lalabata, Pemuda Lappabila, Direktur Utama BUMDes, serta Peserta KKN UNM Makassar.

Posting Komentar untuk "Pemuda Lalabata Akan Gelar Kompetisi Sepak Bola , Ajang Kebangkitan Pemuda Lalabata Dalam Momen Sumpah Pemuda"