Diskominsta Bersama Insan Pers Barru Laksanakan Study Wawasan di Kabupaten Klungkung


BARRU - Kibarbarru.com Dinas Informasi Komunikasi Persandian Statistik Pemda Barru bersama insan pers media Barru study wawasan di kabupaten klungkung provinsi Bali. Jumat (18/11/2022).

Gelaran pengembangan wawasan tersebut dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai Tujuh Belas November 2022 dan berakhir sembilan belas November 2022.

Para rombongan wartawan diterima di kantor kecamatan klungkung Kabupaten Klungkung dengan diterima langsung oleh asisten Administrasi Umum Dewa Gde Darmawan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan I Gusti Ngura Made Suarba, Serta Kadis Infokom Iwayan Parna  Pemkab Klungkung.

Puluhan Insan Pers Barru yang menyertai rombongan Diskominsta Barru dipimpin langsung Kadis Diskominsta Kabupaten Barru Syamsuddin.

  

Kadis Diskominsta Barru menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Klungkung atas diterimanya rombongan untuk sharing dan berdiskusi dalam rangka study pengembangan wawasan di Bali.

Syamsuddin memperkenalkan Profil Kabupaten Barru dihadapan forum dan pejabat pemerintah Kabupaten Klungkung dengan berharap kehadiran para jajaran yang di ikutkan mampu menyerap inovasi yang cocok untuk menjadi bahan untuk di bawah pulang ke Barru.

"Saya hadirkan beberapa jajaran di Dinas yang saya naungi semoga mampu menjadi bekal inovasi yang bisa di serap dan di terapkan untuk Pemerintah Kabupaten Barru". Ungkapnya.

Sekedar Diketahui Turut Serta Dalam Kegiatan Tersebut diantaranya Kepala Bidang Humas IKP Diskominsta Pemda Barru Hidayatuddin, Sekertaris Dinas Diskominsta Pemda Barru, Jajaran Humas Barru, Aptika Infokom Diskominsta Barru, Serta para rombongan Jurnalis Media Kabupaten Barru.(*)



Posting Komentar untuk "Diskominsta Bersama Insan Pers Barru Laksanakan Study Wawasan di Kabupaten Klungkung"