Pilkades Lalabata, Sudah Tiga Bakal Calon Mendaftarkan Diri di Sekretariat Panitia Tingkat Desa

BARRU - Kibarbarru.com Tahapan pelaksanaan pilkades sudah masuk tahapan pendaftaran bakal calon kepala Desa, Selama Panitia Pilkades Tingkat Desa Lalabata telah membuka pendaftara tanggal 23 agustus 2022, sudah ada 3 bakal calon mendaftarkan diri sebagai Bakal calon kepala Desa.

Dua Bakal calon yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Desa di hari kedua pada tanggal 24 Agustus 2022 diantaranya Faisal Hatta dan Aris Tahir yang lebih dulu mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa dengan didampingi para pendukungnya.

Disusul petaha Herman Bin Tamrin yang mendaftarkan diri pada hari setelahnya tanggal 25 Agustus 2022 namun berbeda dengan bakal calon sebelumnya ,dia hanya datang seorang diri mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon tanpa di dampingi pendukungnya.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Desa Lalabata Fahrul menuturkan hingga saat ini sudah ada tiga bakal calon mendaftarkan diri, kami panitia Pilkades tingkat Desa Lalabata diberi waktu oleh regulasi mulai tanggal 23 - 31 Agustus 2022 untuk menerima pendaftaran Bakal Calon kepala Desa dengan lengkap persyaratan Administrasinya.

Maka dari itu jika ada calon yang belum melengkapi persyaratan administrasinya sampai tanggal 31 Agustus  2022 mendatang , Maka kami anggap mengundurkan diri dari pencalonan, ini sesuai arahan Perbub Nomor 30 Tahun 2022 tentang petunjuk tekhnis pelaksanaan Pilkades 2022.ungkapnya.

Posting Komentar untuk "Pilkades Lalabata, Sudah Tiga Bakal Calon Mendaftarkan Diri di Sekretariat Panitia Tingkat Desa"