Hari Ke - 4 Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Lalabata, Alamsyah Daftarkan diri di Sekretariat Panitia Pilkades Tingkat Desa


BARRU - Kibarbarru.com Hari ke empat sejak dibukanya pendaftaran bakal calon kepala Desa lalabata pada 23 Agustus 2022 4 Bakal calon telah mendaftarkan diri di sekretariat panitia pilkades tingkat Desa Lalabata, sebagaimana Alamsyah yang mendaftarkan diri di sekretarian panitia jumat (26/08/2022).

Kasi Trantib Kantor Kecamatan Tanete rilau tersebut mendaftarkan diri di sekretariat panitia di dampingi timnya muh. Aswar mengambil formulir dan memasukkan beberapa dokumen yang  dipersyaratkan.

Dirinya menyatakan Optimis dalam kontestasi Perhelatan Demokrasi Desa per lima tahun tersebut dan akan bekerja untuk membuktikan karena berangkat dari dukungan keluarga, ungkapnya.

Sekedar diketahui Penerimaan berkas Bakal Calon kepala desa di jadwalkan selama 9 hari terhitung semenjak dibukanya pendaftara 23  Agustus 2022 hingga 31 Agustus 2022 mendatang.

Posting Komentar untuk "Hari Ke - 4 Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Lalabata, Alamsyah Daftarkan diri di Sekretariat Panitia Pilkades Tingkat Desa"