Pengerjaan Jalan Abdul Kadir Jaelani Berarue Desa Pancana Rampung, Warga Swadaya Gelar Syukuran

BARRU - Kibarbarru.com Pengerjaan Jalan Abdul Kadir Jaelani Berarue Desa Pancana Akhirnya Rampung Selesai dikerjakan, Masyarakat Berarue mewujudkan kebahagiaannya dengan swadanya untuk syukuran makan bersama di berarue Desa Pancana Kamis (09/06/2022).

Mengundang Dari Dinas PU H.Baharuddin  dan Anggota DPRD Barru H.Syahrullah Asief Nampak Makan Bersama Warga serta Tim Dari Dinas PU Kabupaten Barru.

Anggota Komisi I DPRD Barru H.Syahrullah Asief Menuturkan Bersyukur jembatan dekker selsesai dikerja, Akan Kembali dinikmati Warga dan mengucapkan terima kasih aras kerja sama Dinas PU Kabupaten Barru atas partisipasi dan dukungannya menyelesaikan pengerjaan jalan lonsor berarue.

Sementara itu saya juga mengucapkan terima kasih atas jamuan makan siang masyarakat berarue, ini merupakan wujud kebahagiaan masyarakat berarue dengan mengundang makan siang atas selesainya pengerjaan jalan di berarue pancana. ungkapnya 

Sekedar Diketahui kegiatan pelaksanaan pengerjaan jalan dimulai Hari Rabu (07/06/2022) dan selesai dihari Kamis (08/06/2022) sesuai dengan pernyataan dari H.Syahrullah menuturkan bahwa insya Allah pengerjaan Berarue dikerjakan 2 sampai 3 hari.

Turut hadir dalam suku warga tersebut diantaranya, anggota DPRD Barru H.Syahrullah Asief, Kadis PU Kab.Barru H.Baharuddin, Tim dari Dinas PU Kabupaten Barru, Serta warga Berarue Desa Pancana.

Posting Komentar untuk "Pengerjaan Jalan Abdul Kadir Jaelani Berarue Desa Pancana Rampung, Warga Swadaya Gelar Syukuran"