Mansur Masang Kembali Bidik Kursi DPRD Provinsi Melalui Nasdem, Mulai Turun Proklamirkan Diri

BARRU - Kibarbarru.com Mantan Legislator DPRD Provinsi Sulsel Mansur Masang Kembali muncul di permukaan menjelang tahapan Pelaksanaan Pemilu 2024.

Geliat dan manuver partai politik (parpol) jelang pelaksanaan kontestasi Pemilu tahun 2024 mulai ditebar. Partai NasDem yang besutan Surya Paloh ini telah mengambil ancang - angcang.

Kader NasDem asal Barru, Mansur Masang, bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang ingin bertarung di pemilu mendatang, gencar sosialisasi kepada masyarakat barru.

“Saat ini tahapan Pemilu 2024 sudah mulai berjalan dan juga pelaksanaan pemilu sudah disepakati oleh Pemerintah KPU dan DPR RI, sehingga kita sudah sosialisasi juga kepada mayarakat,” ucap Mansur Masang, kepad wartawan saat ngopi bersama dengan wartawan, Selasa (17/05/2022).

Sekedar diKetahui Semenjak Kepindahannya Ke Partai Nasdem Mansur Masang Gencar Turun Ke kerabat dan keluarga, Sambil sesekali turun ke warga utamanya warga Kabupaten Barru.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel kelahiran Desa Lalabata Tanete Rilau tersebut Menegaskan punya niat baik maju Kembali di dapil 6 Maros, Pangkep, Barru, dan  Kota Pare-pare melalui Jalur Nasdem.

Posting Komentar untuk "Mansur Masang Kembali Bidik Kursi DPRD Provinsi Melalui Nasdem, Mulai Turun Proklamirkan Diri"