Bamus DPRD Barru Kunjungan di Gedung Perwakilan Rakyat Bantaeng Sharing Pendapat Terkait Pokok Pokok Fikiran


BANTAENG - Kibarbarru.com Anggota DPRD Barru yang masuk dalam bagian Badan Musyawarah DPRD Barru melakukan kunjungan di Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan Senin (23/05/2022).

Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Barru Tiba di kantor DPRD Kabupaten Bantaeng Jam 10.00 pagi di sambut langsung di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bantaeng.

Dalam agenda kunjungannya, para anggota DPRD yang merupakan Anggota  Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Barru silaturahmi dan sharing tentang mekanisme dalam menyusun Pokok Pokok Pikiran.


Disambut oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bantaeng Muhammad Ridwan , Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barru Drs H.Kamil Ruddin M.Si mengucapkan terima kasih atas diterimanya Rombongan Anggota DPRD Kabupatem Barru.

Anggota DPRD dari Partai Golkar tersebut memperkenalkan para anggota DPRD Kabupaten Barru dihadapan Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng.

Muhammad Ridwan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bantaeng dari partai PKS menyambut Rombongan DPRD Kabupaten Barru dengan memulai dengan ungkapan selamat datang para anggota DPRD Kabupaten Barru di DPRD Kabupaten Bantaeng.

Menjadi sangat menarik agenda diskusi dan sharing Pendapat kita tentang Badan Musyawarah DPRD terkait Pokok Pokok Fikiran Anggota DPRD Dibantaeng.

Semoga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sharing kita dalam penerapan pokok pokok fikiran anggota Dewan kita baik untuk anggota DPRD Barru begitupun Anggota DPRD Bantaeng.ungkapnya

Dikesempatan lain Anggota DPRD Barru H.Syahrullah mengungkapkan dalam kesempatannya mengatakan kehadiran kami disini sebagai bentuk sharing pendapat mengenai seperti apa rekan rekan anggota DPRD Bantaeng dalam mengatur mekanisme implementasi Pokir anggota DPRD sehingga semua anggota DPRD mampu lebih maksimal menyelesaikan masalah yang berasal dari wilayah konsituen.ungkapnya

Sekedar diketahui Rombongan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Barru berjumlah 20 orang yang terdiri dari Anggota DPRD, Staf Sekwan , serta Staf Ahli Fraksi DPRD Kabupaten Barru. turut hadir dari Pemkab Bantaeng Ismul Alam Basir  S.Stp Kabag Persidangan dan Risalah Kabupaten Bantaeng serta Bappeda Kabupaten Bantaeng.

Posting Komentar untuk "Bamus DPRD Barru Kunjungan di Gedung Perwakilan Rakyat Bantaeng Sharing Pendapat Terkait Pokok Pokok Fikiran"