Wakil Bupati Barru Laksanakan Tarwih Ke - 9 di Masjid Durhatul Hayat Pasar Baru Tanete Riaja

BARRU - kibarbarru.Com Wakil Bupati Barru Aska Mappe Laksanakan Sholat Tarwih secara berjamaah Tarawih ke 9 di Masjid Durhatul Hayat Pasar Baru Tanete Riaja Ahad (20/04/2022).

Aska Mappe dalam sambutannya di depan jamaah Masjid Durhatul Hayat Pasar Baru Tanete Riaja menghimbau agar tetap menjaga silaturahim , Makmurkan Masjid, serta menjaga prokes kesehatan.

Purnawirawan Komisaris Polisi Tersebut menghimbau agar masyarakat kita memaksimalkan bulan suci ramadhan dengan menjalin ukhwa islamiyah demi menjaga tali persatuan dan persaudaraan, ungkapnya.

Dalam kesempatannya Pemerintah Kabupaten Barru dengan diserahkan Wakil Bupati Barru Aska Mappe menyerahkan Bantuan Oprasional Syiar Islam Ramadhan 1443 H sejumlah Rp. 3.000.000.

Di ketahui selama ramadhan 1443 H Dalam Agenda Sholat Tarwih Para pejabat kabupaten Barru rutin melaksanakan Sholat Tarwih di berbgai Masjid di Kabupaten Barru, itu sebagai momentum untuk menjaga silaturahmi dan menjadikan ajang bagi pemerintah barru sebagai media himbauan atau ajakan kepada masyarakat kabupaten Barru.


Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Barru Laksanakan Tarwih Ke - 9 di Masjid Durhatul Hayat Pasar Baru Tanete Riaja"