Malam Ke Sembilan Ramadhan, Bupati Barru Sholat Tarwih di Masjid Al - Ikhlas Gempunge

BARRU - kibarbarru.com Malam kesembilan Ramadhan 1443 H, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., kembali melanjutkan safari ramadhannya. Kali ini, Masjid yang dikunjungi untuk melaksanakan shalat Tarawih adalah Masjid Al-Ikhlas, Lingkungan Gempunge, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Ahad (10/04/2022).

Dihadapan jamaah, Bupati tidak henti-hentinya mengajak para jamaah untuk  memanfaatkan Ramadhan dengan  dengan memperbanyak ibadah, baik ibadah shalat fardhu dan sunnah, baca Al-Qur'an, bersedekah dan melakukan kebaikan lainnya.

Bulan Ramadhan kata Bupati, merupakan bulan yang istimewa dan penuh pengampunan, banyak keistimewaan yang didapat didalamnya yakni dengan melipat gandakan pahala, diampuni segala dosa yang telah lalu.

Menurutnya, Barru itu diartikan baik, masyarakat dan pemerintahnya selama ini punya ikatan baik melalui kegiatan - kegiatan yang selama ini dilakukan oleh Suardi Saleh untuk senantiasa silaturahmi dengan masyarakatnya tidak pernah putus.

"Setiap bulan Ramadhan setiap tahunnya pemerintah kabupaten Barru melaksanakan kegiatan safari ramadhan di seluruh kecamatan di kabupaten Barru dengan tujuan silaturahim bersama masyarakat Barru, " ucap Suardi Saleh saat di mimbar ceramah agama di mesjid Al-Ikhlas Gempunge. Minggu (10/04/2022).

Selain pesan - pesan Agama, Suardi Saleh juga menyampaikan dan mengingatkan kepada jamaah tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Bupati  dua Periode juga menyampaikan program pelayanan prima termasuk diantaranya pelayanan kesehatan baik di rumah sakit juga di puskesmas yang ada di seluruh kabupaten Barru.

Posting Komentar untuk "Malam Ke Sembilan Ramadhan, Bupati Barru Sholat Tarwih di Masjid Al - Ikhlas Gempunge"