Malam Ke - 5 Ramadhan, Kini Giliran Masjid Nurul Imam Mattoanging Jadi Lokasi Sholat Tarwih Bupati Barru

BARRU - kibarbarru.com Bupati Barru Suardi Saleh bersama rombongan Laksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid Nurul Imam Mattoanging Desa Tellumpanua Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Kamis (07/04/2022).

Dalam Agenda Ibadah Tarwih Ramadhannya, Bupati Barru secara berturut turut melaksanakan sholat tarawih berbeda tempat, Kali ini tepat malam ke 5 Ramadhan lokasi ibadah sholat tarwih Bupati Barru Suardi Saleh di Masjid Nurul Imam Mattoanging.

Bupati Barru Suardi Saleh mamfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan dengan merajut silaturahmi berkeliling sholat tarwih dan menyampaikan pesan dan himbauan kepada setiap jamaah masjid

Suami Hasnah Syam tersebut sebelum memulai sambutannya mengajak jamaah untuk mengirimkan Fatihah kepada AG.KH. Badaruddin Amin, lanjut dalam kesempatannya Bupati Barru ucapan rasa syukur masih diberikan kesempatan untuk saling berjumpa dibulan suci ramadhan, melalui momen ramadhan ini merupahkan momen untuk menjalin silaturahim serta menyampaikan kepada jamaah dan masyarakat kita untuk tetap menjaga prokes dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini.

Bupati dua periode tersebut menuturkan bahwa sudah menjadi sebuah tradisi pemerintah kabupaten barru setiap bulan ramadhan melaksanakan safari ramadhan namun karena kita mengalami kondisi Covid 19 dua tahun kemarin tidak lagi melaksanakan safari ramadhan namun tetap kita mengunjungi masjid namun tidak lagi terjadwal namun tidak mengurangi subtansi safari ramadhan,ungkapnya 

Bupati Barru dua Periode tersebut mengajak jamaah Masjid Nurul Imam Mattoanging Untuk senang tiasa menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan kali ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena kondisi Bulan ramadhan kali ini masih dalam masa pandemi meski sedikit sudah ada sedikit kelonggaran dari pemerintah pusat dengan berbeda kondisi seperti tahun kemarin, ungkapnya.


Hal ini patut disyukuri dikarenakan kondisi ramdhan kali ini berbeda dengan ramadhan dua tahun terakhir sehingga kita selaku ummat muslim dapat lebih khusyu lagi dalam menjalankan berbagai ibadah wajib dan sunnah di bulan ramadhan kali ini.tutupnya.

Diketahui dalam agenda Safari ramadhan Bupati Barru turut serta dalam rombongan tersebut ialah Sekda Pemda Barru Ir. Abustan M.Si, Kabag Umum Setda Barru A. Rusman Rustam, Staf Ahli, Asisten 3, Polsek Tanete Rilau, Danramil Tanete Rilau, Camat Tanete Rilau.

Posting Komentar untuk "Malam Ke - 5 Ramadhan, Kini Giliran Masjid Nurul Imam Mattoanging Jadi Lokasi Sholat Tarwih Bupati Barru"