H.Syahrullah Asief Anggota DPRD Kabupaten Barru Mengisi Caramah Tarwih Di Masjid Nurul Abrar Berarue

BARRU - kibarbarru.Com Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barru H.Syahrulla melaksanakan sholat tarawih secara berjamaah di Masjid Nurul Abrar Berarue Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Kamis (07/04/2022).

Ketua Fraksi Gabungan Ummat tersebut membawakan cerama dengan menyampaikan kepada masyarakat serta Jamaah Masjid Nurul Abrar berarue Desa Pancana untuk memaksimalkan bulan suci ramadhan 1443 H ini dengan mengisi ibadah penuh.

H.Syahrullah mengisi ceramah tarwih menyinggung tentang makna massuro baca yang marak dilakukan masyarakat dan menjadi tradisi sebelum masuk dan berakhir bulan ramadhan.

Menurutnya Massuro baca merupakan tradisi masyarakat kita yang perlu diluruskan niatnya, makna subtansi massuro baca merupahkan bagian dari cara kita mengirimkan doa kepada leluhur dan yang telah meninggalkan kita.tuturnya

H. Reza sapaan akrabnya juga mengapresi percepatan pembangunan Masjid Nurul Abrar Berarue yang di ketahu belum cukup satu tahun di bangun sudah masuk kepada progres yang sudah layak untuk di tempati menjalankan ibadah sholat tarwih.

Masjid Nurul Abrar Ini bisa menjadi rujukan bagi panitia pembangunan Masjid lainnya terkait percepatan pembangunan Masjid ini, dan sangat bangga serta apresiasi kepada seluruh masyarakat berarue atas ditempatinya Masjid baru ini tepat di bulan ramadhan 1443 H, karena atas persatuan dan bahu membahu masyarakat berarue sehingga masjid ini bisa berdiri lebih besar ketimbamg mesjid lama sebelumnya.ungkapnya.

H.Syahrullah pun berharap untuk segenap masyarakat Berarue agar tak henti hentinya beramal di jalan Allah demi memastikan rampungnya pembangunan Masjid Nurul Abrar Berarue.




Posting Komentar untuk "H.Syahrullah Asief Anggota DPRD Kabupaten Barru Mengisi Caramah Tarwih Di Masjid Nurul Abrar Berarue"