H.Syahrullah Asief Anggota DPRD Barru Ceramah dan Tarwih di Masjid Gulaman Zakiah Kaworo

BARRU - kibarbarru.com Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Barru H.Syahrullah Asief melaksanakan Sholat tarwih di Masjid Gulaman Zakiah  Kaworo Dusun Kaworo Desa Pancana Kec.Tanete Rilau Kabupaten Barru Rabu (13/04/2022).

Sebelum Sholat Tarwih Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Barru tersebut menyempatkan ceramah dengan mengangkat tema kearifan lokal yaitu massuro Baca.

Anggota DPRD dari Partai Demokrat Tersebut menuturkan Massuro baca merupakan sebuah teradisi nenek moyang kita yang sudah lama turun temurun menjadi kebiasaan ditengah masyarakat kita yang perlu diluruskan maksud dan tujuannya.

Sebenarnya subtansi dari massuro baca ialah merupakan ucapan syukur kita kepada maha pencipta atas nikmat kecukupan yang diberikan apalagi bagi orang yang kita bagikan makanan menjadi pahala bagi kita,tuturnya.

H.Syahrullah Pun mengajak para jamaah untuk tetap menjalin silaturahim memperkuat uhwa islamiyah dan mengisi semaksimal mungkin segala amalan ibadah selama bulan ramadhan.

Demi mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan yang penuh berkah ini, semoga kita masih diberi kesehatan untuk mengarungi bulan ramadhan dan berjumpa kembali di bulan ramadhan kedepan.tutupnya

Diketahui H.Syahrullah Asief secara rutin keliling berdakwa selama ramadhan 1443 H. Menurutnya Ramadhan menjadi Bulan Pemersatu dan menjadikan sela antara Sholat Isya dan Tarwih sebagai media untuk menghimbau masyarakat dan menyampaikan segala informasi yang sifatnya butuh tersampaikan ke publik sebagaimana Fungsinya sebagai Anggota DPRD Barru.tutup Ketua IKA SMKN BARRU

Posting Komentar untuk "H.Syahrullah Asief Anggota DPRD Barru Ceramah dan Tarwih di Masjid Gulaman Zakiah Kaworo"